Pemecatan 7 Kader Partai Demokrat, Jeffray Raja Tugam: "DPC Partai Demokrat Sekadau Dukung Penuh Keputusan AHY" | Sekadau Borneo -->

04/03/2021

Pemecatan 7 Kader Partai Demokrat, Jeffray Raja Tugam: "DPC Partai Demokrat Sekadau Dukung Penuh Keputusan AHY"

Pemecatan 7 Kader Partai Demokrat, Jeffray Raja Tugam: "DPC Partai Demokrat Sekadau Dukung Penuh Keputusan AHY"
Pengurus DPC Partai Demokrat Sekadau.

BorneoTribun Sekadau, Kalbar -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, yang diketuai Simon Petrus dengan tegas mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum partai berlambang mercy tersebut, Kamis 3 Maret 2021. 

Melalui Sekretaris DPC Partai Demokrat, yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam. Partai Demokrat Kabupaten Sekadau nyatakan dukungan atas terpilihnya AHY sebagai ketua umum dan sikapnya yang telah memberhentikan secara tidak hormat 7 kader partai yang dianggap berkhianat. 

Menurut Jeffray, sikap AHY sudah tepat demi menegakkan kehormatan dan wibawa partai. Terlebih 7 orang kader itu diketahui terlibat dalam upaya kudeta terhadap kursi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Kami meyatakan tetap mendukung sepenuhnya dan setuju dengan sikap yang diambil Ketua Umum kami dalam memberhentikan kader yang dianggap berkhianat," tegas Sekretaris DPC, Jeffray Raja Tugam.

Oleh: (YK/KL)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar