PSSI Sekadau apresiasi Program KKGO Membina Bakat-bakat Muda Sepak Bola Di Tingkat Sekolah | Sekadau Borneo -->

05/02/2023

PSSI Sekadau apresiasi Program KKGO Membina Bakat-bakat Muda Sepak Bola Di Tingkat Sekolah

PSSI Sekadau apresiasi Program KKGO Membina Bakat-bakat Muda Sepak Bola Di Tingkat Sekolah
PSSI Sekadau apresiasi Program KKGO Membina Bakat-bakat Muda Sepak Bola Di Tingkat Sekolah.
SEKADAU, KALBAR -- Demi berkontribusi pada sepak bola Sekadau yang berjulukan bumi lawang kuari ini, KKGO meluncurkan program pembinaan pemain sepak bola usia dini dari usia 9-14 Tahun,

"Program ini diadakan oleh KKGO Sekadau dengan tujuan melakukan pembinaan sepak bola, baik secara teknik maupun mental mulai dari usia dini," ujar Ketua KKGO Sekadau Hilir, Riduan Fauzi disela-sela melatihkan anak-anak didiknya di lapangan Ejlantu, Minggu (5/2/2013). 

Lebih lanjut kata Fauzi, Kegiatan ini di buka oleh Ketua ikatan sepakbola Indonesia kabupaten Sekadau Safi'i Yanto. 

Sementara, Ketua Umum PSSI Kabupaten Sekadau, Syafi'i Yanto menjelaskan, program tersebut adalah kegiatan yang dilakukan KKGO untuk membina bakat-bakat muda sepak bola di tingkat Sekolah di Kabupaten Sekadau.

"Sebanyak puluh anak-anak sekolah di daerah Sekadau hilir telah menjadi sasaran kegiatan sekolah bola, bimbingan sepak bola untuk para siswa yang diadakan di sekolah-sekolah," pungkasnya. 

Dirinya sangat apresiasi dengan KKGO Kecamatan Sekadau Hilir, telah mengadakan kegiatan setiap Minggu pagi, dalam hal ini untuk membina bakat-bakat muda dari berbagai sekolah di Sekadau hilir.

"Mereka akan dikumpulkan dan diberi pembinaan tingkat lanjut secara lebih intensif di lapangan Ejlantu," katanya. 

(Yakop/Mussin)


Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul PSSI Sekadau apresiasi Program KKGO Membina Bakat-bakat Muda Sepak Bola Di Tingkat Sekolah, Link: https://www.borneotribun.com/2023/02/pssi-sekadau-apresiasi-program-kkgo.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar