Bupati Sekadau Hadiri Misa Syukur Perayaan Imlek di Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus | Sekadau Info -->

12/02/2024

Bupati Sekadau Hadiri Misa Syukur Perayaan Imlek di Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus

Bupati Sekadau Hadiri Misa Syukur Perayaan Imlek di Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus. (Madah Sekadau/Borneotribun)
Bupati Sekadau Hadiri Misa Syukur Perayaan Imlek di Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus. (Madah Sekadau/Borneotribun)
SEKADAU - Bupati Sekadau Aron, SH bersama isterinya Ny. Magdalena Susilawati, SP hadir dalam Misa Syukur Perayaan Imlek di Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus pada Sabtu malam, tanggal 10 Februari 2024. 

Misa perayaan Imlek dipimpin oleh pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Pastor Martinus, CP, yang didampingi oleh Pastor Nikodemus Jimbun, CP, Pastor Jasmin, CP, dan Pastor Asun, CP.

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau Aron mengucapkan selamat merayakan Imlek tahun 2024, 2575 Kongzili kepada seluruh umat Tionghoa di Kabupaten Sekadau. 

Bupati Sekadau menyampaikan harapannya agar umat selalu diberikan kebahagiaan dan kemakmuran rejeki yang berlimpah, sebagaimana diuraikan oleh pastor.

"Kita memaknai sesungguhnya bahwa kita menghaturkan sukur dan terimakasih serta memohon kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar di masa yang akan datang kita selalu diberikan keberuntungan dan rejeki yang melimpah," kata Bupati Aron.

Tak lupa, Aron juga mengungkapkan apresiasinya kepada pastor yang telah menyelenggarakan misa dalam rangka perayaan Imlek tahun 2024, serta kepada seluruh masyarakat Sekadau yang turut serta merayakannya. (Madah Sekadau)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar