Gabungan Organisasi Wanita dan Dinas Kesehatan Sekadau Gencar Lawan Stunting | Sekadau Info -->

28/02/2024

Gabungan Organisasi Wanita dan Dinas Kesehatan Sekadau Gencar Lawan Stunting

Gabungan Organisasi Wanita dan Dinas Kesehatan Sekadau Gencar Lawan Stunting
Wakil Bupati Sekadau, Subadrio, S.H., M.H., mengawali kegiatan sosialisasi pencegahan stunting di Aula Kantor Desa Sungai Kunyit.
SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subadrio, S.H., M.H., mengawali kegiatan sosialisasi pencegahan stunting di Aula Kantor Desa Sungai Kunyit pada Selasa (27/2/24). Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau dengan Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau.

Dengan tema "Pencegahan Stunting melalui 1.000 Hari Pertama Kehidupan," Wakil Bupati berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terkait stunting. Tujuannya adalah agar masyarakat dapat memahami tindakan yang dapat diambil dalam menangani kasus stunting, terutama dalam 1.000 Hari Pertama Kehidupan.

"Kami berharap sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang pentingnya pencegahan stunting, khususnya dalam 1.000 hari pertama kehidupan," ujar Wakil Bupati Subadrio.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Ny. Wiwin Atriana Subandrio, S.Sos, beberapa kepala SKPD, Camat Sekadau Hilir, Kepala Desa, Ketua BPD Desa Sungai Kunyit, para Ketua Organisasi Wanita, para tenaga medis, dan undangan lainnya. Semua pihak turut berkontribusi dalam upaya meningkatkan kesadaran dan upaya preventif terhadap stunting di wilayah ini.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar