Perusahaan di Sekadau Harus Bantu Warga Terdampak Banjir, Ari: "Bantu Melalui Dana CSR" | Sekadau Info -->

09/11/2021

Perusahaan di Sekadau Harus Bantu Warga Terdampak Banjir, Ari: "Bantu Melalui Dana CSR"

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro
Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro. 

BORNEOTRIBUN SEKADAU, KALBAR - Lebih dua pekan banjir melanda beberapa wilayah di Kalimantan Barat. Banyak warga terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih tinggi. Air Sungai pertanggal 8 November tidak ada penampakan penurunan debit. 

Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro berharap semua perusahaan berlokasi di Kabupaten Sekadau bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir. 

"Pihak perusahaan harus segera membantu masyarakat terdampak banjir, bantu melalui dana CSR nya. Bencana bukanlah keinginan semua orang," tegas Ari, senin kemarin (8/11/2021). 

Bencana banjir kali ini, menurut Ari merupakan salah satu bencana banjir terbesar khususnya di Kabupaten Sekadau. Sehingga tentunya banyak sekali masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Ari menjelaskan ada enam dari tujuh kecamatan di Kabupaten Sekadau telah dipastikan mengalami bencana banjir. Banyak masyarakat tidak lagi dapat bekerja dan beraktivitas seperti biasanya. Terutama masyarakat yang tinggal di pedesaan yang sebagian besar mengharapkan hasil pertanian maupun perkebunan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Khusus para pengusaha yang berinvestasi di Sekadau kita harapkan bergerak cepat membantu masyarakat kita. Karena bagaimanapun tidak ada yang menginginkan bencana seperti ini," katanya.(*) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar