-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
BorneoTribun
Selasa, November 09, 2021, 11:33:00 AM WIB
Last Updated 2021-11-09T04:33:14Z
BanjirBantaun BanjirBantuanBeritaKundoriSuaraKalbar

Pendiri Suara Kalbar Turun Tangan bantu Pengungsian Banjir di TK Insan Cita

Pendiri Suara Kalbar Turun Tangan bantu Pengungsian Banjir di TK Insan Cita
Logo SuaraKalbar.

BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- Pendiri Suara Kalbar berikan bantuan kepada warga terdampak banjir yang mengungsi di TK Insan Cita Jalan Tanjung Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Selasa (9/11/2021).

Hal ini dikarenakan sebagai rasa Prihatin terhadap musibah banjir yang melanda didaerah Kabupaten Sekadau.

Kundori berikan bantuan kepada warga pengungsian di TK Insan Cita. 

Pendiri SuaraKalbar sekaligus CEO Suara Media Group, Kundori mengungkapkan bahwa bantuan uang tunai yang disalurkan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Suarakalbar terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

"Kami memberikan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian SuaraKalbar kami terhadap warga Desa Mungguk yang terdampak akibat banjir," kata Kundori. 

Pendiri Perusahaan Media Ternama di Kalbar ini berpesan kepada warga agar bantuan yang diserahkan jangan melihat dari jumlahnya. Namun, Kundori berharap agar bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga yang terdampak akibat banjir.

"Jangan melihat seberapa besarnya bantuan ini, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak," pesan Kundori yang juga sebagai ketua AMSI Kalbar.

Kundori berikan bantuan kepada warga pengungsian di TK Insan Cita. 

Sementara itu, Kepala TK Insan Cita, Ade Arti Suparti mengucapkan terimakasih banyak kepada Suara Media Group yang telah memberikan warga yang terdampak banjir di Sekitar lokasi TK Insan Cita.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan dari Suara Media Group yang telah memberikan bantuan ini kepada kami, semoga dengan kebaikan dari bapak ibu semua mendapat pahala yang berlipat dari Tuhan yang maha kuasa dan selalu sukses untuk suara media group," ucapnya.

Suparti menjelaskan untuk pengungsi yang berada di TK Insan Cita berjumlah 15 KK. Terdiri dari warga yang terdampak banjir yang lokasinya tidak jauh dari TK Insan Cipta, dan Sungai Sekadau.

"Ada 15 KK yang mengungsi di TK Insan Cita. Mereka merupakan warga yang tak jauh dari TK Insan Cita dan pesisiran sungai Sekadau," pungkasnya.(*) 

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan