5 Style Outfit Casual Pria | Sekadau Info -->

20/04/2023

5 Style Outfit Casual Pria

5 Style Outfit Casual Pria. Sumber: pixabay.com
5 Style Outfit Casual Pria. Sumber: pixabay.com
BorneoTribun.com - Bukan hanya untuk wanita saja, akan tetapi bagi seorang pria, memiliki penampilan yang menarik juga menjadi hal yang cukup penting. Dengan memiliki penampilan yang menarik, seorang pria bisa tampil lebih percaya diri. Jika Anda ingin memiliki penampilan casual, maka perlu untuk mengetahui tentang seperti apa kira-kira outfit casual pria yang paling cocok.

5 Style Outfit Casual Pria Keren

Apabila Anda mampu memilih outfit casual pria yang sesuai dengan karakter diri, Anda tentu akan memiliki penampilan yang memukau. Outfit casual banyak dipilih karena mampu memberikan rasa nyaman serta cocok untuk berbagai macam kegiatan non formal. Berikut ini adalah 5 style outfit casual pria keren yang bisa Anda coba:

1. Kaos Regular Fit

Inspirasi pakaian casual pria yang pertama adalah memakai kaos regular fit. Kaos seperti ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil stylish dan santai. Ketika Anda ingin memilih kaos pria, hal yang perlu dipertimbangkan adalah mulai dari material, warna, motif, serta desain.

2. Kaos Lengan Panjang

Selain kaos lengan pendek, Anda juga bisa tampil casual dengan memakai kaos lengan panjang. Saat ini ada banyak desain kaos lengan panjang yang mampu menonjolkan kesan santai namun tetap maskulin.

Anda dapat memilih kaos lengan panjang dengan bahan sesuai selera dan kebutuhan. Jika di lokasi Anda memiliki suhu yang cukup dingin, tentu kaos lengan panjang yang memiliki bahan tebal bisa menjadi pakaian yang tepat.

3. Jaket Pria

Kombinasi antara kaos dengan jaket pria juga bisa memberikan kesan casual. Jaket yang digunakan dapat membuat penampilan Anda semakin terlihat keren.
Ada banyak sekali pilihan jaket yang tersedia di pasaran. Anda tinggal memilih sendiri apakah ingin menggunakan jaket dari bahan kain biasa, jaket model hoodie, atau bahkan jaket jeans.

4. Jeans Pria

Rekomendasi pakaian yang juga akan memberikan kesan casual bagi pria adalah jeans pria. Pakaian jeans memang banyak digemari semua kalangan. Anda bisa menggunakan celana jeans atau bahkan jaket jeans dengan warna yang senada.

Celana jeans bisa dikombinasikan dengan berbagai macam atasan seperti kaos, kemeja, atau yang lainnya.

Jeans termasuk salah satu baju yang memang sering dipakai oleh pria dalam acara-acara non formal. Selain memberikan kesan casual, jeans juga membuat pemakainya terlihat lebih modis.

5. Topi dan Sepatu Casual

Untuk melengkapi penampilan agar semakin casual, Anda juga bisa menggunakan aksesoris seperti topi serta sepatu yang juga memiliki desain casual.

Banyak pria yang memang senang menggunakan topi karena hal ini bisa meningkatkan rasa percaya diri serta menambah rasa nyaman. Selain itu, fungsi topi sendiri juga mampu melindungi rambut dari kotoran dan terik sinar matahari.

Anda bisa memilih topi yang memang memiliki warna serasi dengan pakaian. Selain itu, pemilihan desain topi juga sangat penting. Pastikan Anda memilih topi yang memang memiliki bentuk sesuai dengan karakter Anda.

Apabila Anda ingin memiliki penampilan casual, ini saatnya untuk memilih pakaian yang berkualitas. Tidak ada salahnya jika memilih pakaian baik itu kaos atau bahkan celana dari Levi's. Brand yang satu ini banyak diburu oleh para pria yang ingin memiliki penampilan casual setiap saat.

Untuk membeli produk-produk LEVIS original, kini Anda bisa membelinya dengan mudah secara online. Langsung saja kunjungi marketplace Blibli dan pilih produk LEVIS mana yang ingin dibeli.

Dengan berbelanja di Blibli, Anda akan mendapatkan produk dijamin ori dengan harga terbaik. Selain itu, di Blibli juga banyak voucher serta promo gratis ongkir setiap hari. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja berbelanja semua kebutuhan termasuk outfit casual pria hanya di Blibli.**

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar