Mix and Match Style Sepatu Converse Wanita yang Trendy Abis! | Sekadau Info -->

17/09/2023

Mix and Match Style Sepatu Converse Wanita yang Trendy Abis!

Mix and Match Style Sepatu Converse Wanita yang Trendy Abis!
Sumber foto: Pexels.com
BORNEOTRIBUN - Sepatu Converse menjadi pilihan banyak orang terutama generasi muda dalam berpenampilan sehari-hari. Selain nyaman digunakan, sepatu Converse jadi favorit karena mudah dipadukan dengan berbagai jenis outfit. Style sepatu Converse dipastikan akan membuat penampilan semakin keren dan modis.

Converse dikenal sebagai merek sepatu yang sangat populer di kalangan anak muda di seluruh dunia. Meski merek ini sudah ada sejak 1908, namun Converse selalu menghadirkan produk sepatu dengan mengikuti perkembangan tren. Sepatu dengan model sneakers ini memiliki sol yang empuk sehingga nyaman dipakai saat beraktivitas seharian. 

7 Mix and Match Style Sepatu Converse Wanita


Desainnya yang simpel menjadi salah satu ciri sepatu Converse yang membuatnya disukai banyak orang. Tidak hanya di kalangan pria, sepatu ini juga populer di kalangan wanita. Meskipun tampilannya cool dan maskulin, sepatu Converse juga bisa jadi pelengkap berbagai outfit wanita.

1. Converse dan Floral Dress

Memakai dress bukan berarti harus dipasangkan dengan flat shoes atau heels. Sesekali Anda bisa mencoba gaya yang berbeda dengan mengenakan floral dress bersama sepatu Converse. Perpaduan keduanya akan menghasilkan gaya vintage yang anti-mainstream. Kalau mau aman, pilih Converse yang berwarna netral, seperti hitam dan putih.

2. Converse dan Leather Jacket

Inspirasi style sepatu Converse yang satu ini cocok untuk anak motor. Agar konsep penampilannya semakin matang, pilih satu tema warna gelap. Kenakan leather jacket alias jaket kulit hitam, celana dan sepatu Converse hitam. Lengkapi pula dengan kacamata hitam supaya semakin keren.

3. Converse dan Mini Skirt

Mini skirt alias rok mini memang selalu identik dengan wanita yang terkesan cute dan girly. Kesan itu juga yang akan tetap terlihat jika Anda menggunakan mini skirt bersama dengan sepatu Converse. Sepatu Converse ternyata juga cocok untuk wanita feminim, bukan?

4. Converse dan Celana Jeans

Converse dan celana jeans adalah perpaduan yang tidak akan pernah gagal. Keduanya bisa jadi pilihan Anda saat ingin berpenampilan simpel atau bahkan ketika tidak punya banyak waktu untuk memilih outfit. Ingin lebih simpel lagi? Anda bisa mengenakan t-shirt atau hoodie untuk atasannya.

5. Converse dan Coat

Saat musim dingin tiba, penting untuk memilih sepatu yang tepat agar kaki tetap hangat. Sepatu Converse bisa jadi pilihan terbaik untuk dipadukan bersama coat yang panjang dan tebal. Itu adalah perpaduan yang nyaman digunakan, termasuk jika sedang sering turun hujan.

6. Converse dan Blazer

Memilih sepatu Converse untuk bergaya formal termasuk ide yang menarik. Sepatu Converse dengan tampilannya yang lebih casual tidak akan merusak kesan resmi saat Anda memakai blazer. Perpaduan sepatu Converse dan blazer bisa Anda gunakan untuk pergi ke kantor atau saat meeting dengan rekan kerja.

7. Converse dan Jumpsuit

Ingin mencoba gaya edgy saat hangout bareng teman? Anda bisa mencoba memadukan jumpsuit dengan sepatu Converse. Untuk kesan lebih unik, tidak perlu harus memilih sepatu Converse yang warnanya senada dengan jumpsuit. Anda justru bisa memilih sepatu Converse yang warnanya lebih mencolok.

Ternyata ada banyak inspirasi style sepatu Converse dengan berbagai jenis pilihan outfit wanita. Ide mix and match di atas juga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Terbukti sekali lagi bahwa sepatu Converse memang bisa dipakai untuk keperluan apa saja.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda akan sepatu Converse, temukan pilihannya di Blibli. Ada banyak pilihan sepatu Converse dengan beragam modal dan pastinya terjamin asli. Manfaatkan juga promo menarik lainnya hanya di Blibli!

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar