Turnamen Sepakbola HUT RI ke-77 Aman dan Kondusif, Kapolres Sekadau Berikan Apresiasi | Sekadau Borneo -->

15/08/2022

Turnamen Sepakbola HUT RI ke-77 Aman dan Kondusif, Kapolres Sekadau Berikan Apresiasi

Turnamen Sepakbola HUT RI ke-77 Aman dan Kondusif, Kapolres Sekadau Berikan Apresiasi
Turnamen Sepakbola HUT RI ke-77 Aman dan Kondusif, Kapolres Sekadau Berikan Apresiasi. (BorneoTribun/Humas Polres)
BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H memberikan apresiasi kepada seluruh pihak atas kondusifitas keamanan selama gelaran turnamen sepakbola dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77.

Hal itu disampaikannya saat hadir dalam partai final sekaligus penutupan turnamen sepakbola yang diselenggarakan di lapangan E.J Lantu, Senin 15 Agustus 2022.

"Kita patut bersyukur turnamen bisa berjalan aman dan lancar. Melalui pengamanan yang kami lakukan serta partisipasi panitia penyelenggara, suporter hingga pemain stabilitas keamanan tetap terjaga," ungkapnya.

Kapolres Sekadau mengharapkan, turnamen serupa yang berlangsung di beberapa Kecamatan bisa berjalan sesuai harapan tanpa adanya gangguan kamtibmas maupun potensi kerawanan lainnya.

Ia menyatakan, Polres Sekadau akan mendukung sepenuhnya upaya harkamtibmas selama gelaran turnamen sepakbola maupun even lainnya melalui pengamanan maupun pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan.

"Hal ini dirasa penting, mengingat ramainya penonton yang hadir dalam menyaksikan pertandingan. Langkah-langkah yang dilakukan pihak Kepolisian bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat," jelasnya.

Dalam partai final turnamen sepakbola dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77 tersebut, kesebelasan Gorita FC berhasil menjadi yang terbaik setelah berhasil mengandaskan perlawanan Mutiara Hitam FC dengan skor 2-1.

"Selamat dan sukses atas keberhasilan yang diraih, kita harapkan akan muncul bibit pemain yang mampu meraih prestasi di ajang lebih tinggi dengan menjunjung sportivitas dan fair play dalam pertandingan," kata Kapolres Sekadau.

(Yakop/Humas Polres/Mul)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar