Gorita FC Juara Puncak, Bupati minta KONI dan PSSI Sekadau mempersiapkan atlit-atlit untuk Porprov Kalbar | Sekadau Borneo -->

15/08/2022

Gorita FC Juara Puncak, Bupati minta KONI dan PSSI Sekadau mempersiapkan atlit-atlit untuk Porprov Kalbar

Gorita FC Juara Puncak, Bupati minta KONI dan PSSI Sekadau mempersiapkan atlit-atlit untuk Porprov Kalbar
Tim kesebelasan Gorita FC asal Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. 
BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- Bupati Sekadau Aron, SH menyaksikan langsung Pertandingan final antara Gorita FC vs Mutiara Hitam memperebutkan gelar juara puncak yang berlangsung sengit.

Skor akhir dalam pertandingan Gorita FC vs Mutiara Hitam dimenangi kesebelasan Gorita FC dengan skor akhir 2-1.

Saat laga final berlangsung terdengar suara gemuruh penonton dari pinggir lapangan, menjadi keseruan pada pertandingan Final Piala Bupati Cup tahun 2022 antara Gorita FC vs Mutiara Hitam.

Bupati Sekadau Aron foto bersama kesebelasan tim Gorita FC.
Sementara, Bupati Sekadau, Aron, SH hadir dalam penutupan acara turnamen piala Bupati Cup tahun 2022 di Lapangan Ej. Lantu Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, kalbar, Senin (15/8/2022) sore.

Usai laga Gorita FC vs Mutiara Hitam, Bupati Sekadau menyampaikan bahwa anggaran untuk hadiah di tanggung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui KONI Kabupaten Sekadau.

"Turnamen piala Bupati Cup tahun 2022 ini didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, dimana pemerintah daerah menanggung semua hadiahnya, yang kita hibahkan melalui KONI Kabupaten Sekadau," kata Aron.

Selain itu, Bupati Sekadau berpesan kepada pengurus KONI dan PSSI, dari sekarang sudah mempersiapkan atlit-atlit dalam menghadapi porprov Kalbar.

"Kami berharap PSSI dan KONI sudah mempersiapkan atlit-atlit dalam menghadapi kegiatan porprov di provinsi Kalimantan Barat nantinya," pesan Aron.

(Yakop/Eri)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar