Pengurus KONI Sekadau Resmi Dilantik, Aron minta Cabor Target Prestasi di Porprov Kalbar | Sekadau Borneo -->

29/08/2022

Pengurus KONI Sekadau Resmi Dilantik, Aron minta Cabor Target Prestasi di Porprov Kalbar

Pengurus KONI Resmi Dilantik, Aron minta Cabor Target Prestasi di Porprov Kalbar
Bupati Sekadau Aron, SH (kanan) bersama Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi, S.IP.M.Si (kiri). (BorneoTribun/Ho-KONI Sekadau)
BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- Usai Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2026 di gedung kateketik, Senin (29/8/2022), Bupati Sekadau minta masing-masing cabor bisa menargetkan prestasi pada porprov kalbar mendatang. 

Selain itu, Bupati Aron minta semua atlet dari Kabupaten Sekadau jangan demam panggung.

"Mental penting saat bertanding,  jangan mentalnya jago kandang," kata Bupati Sekadau. 

Selain itu juga, Bupati Sekadau berpesan kepada atlet kalau olahraga betul-betul dipantau skillnya dan perlu dilatih. Apa lagi, atletnya memiliki fisik yang baik. 

Sementara, Ketua Umum KONI Sekadau Sunardi, S.IP.M.Si mengatakan pelantikan pengurus KONI Sekadau oleh ketua KONI provinsi Kalbar Facrudin D Siregar. 

Selain itu, dikatakan Sunardi, kegiatan hari ini juga sekaligus peresmian Sekretariat KONI Sekadau oleh Bupati Sekadau yang berlokasi di komplek pasar baru jalan panglima naga. 

“Selain pelantikan pengurus, kita juga meresmikan sekretariat sebagai rumah bersama untuk menggelar rapat baik jajaran pengurus KONI dan para Cabang olahraga,” kata Sunardi. (Yakop)


Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul Pengurus KONI Sekadau Resmi Dilantik, Aron minta Cabor Target Prestasi di Porprov Kalbar, Link: https://www.borneotribun.com/2022/08/pengurus-koni-resmi-dilantik-aron-minta.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar