Gedung Kantor CU Usaha Kita TP Desa Maboh Permai Diresmikan | Sekadau Info -->

11/09/2021

Gedung Kantor CU Usaha Kita TP Desa Maboh Permai Diresmikan


Wakil Bupati membuka kunci Gedung Kantor Baru CU Usaha Kita Maboh Permai

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Gedung kantor CU Usaha Kita TP Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang diresmikan secara langsung oleh Wakil Bupati Sekadau, Sabtu (11/9/2021).

Peresmian diawali dengan Pemotongan Pita dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti oleh Wakil Bupati Sekadau.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sekadau Subandrio mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru dan menyampaikan terimakasih atas kehadiran lembaga CU Usaha Kita yang telah membantu Pemerintah dalam pengembangan ekonomi masyarakat lewat pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah.

"Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada CU Usaha Kita yang pada hari ini telah diresmikan yang mana kantor pusatnya berada di Kecamatan Belitang Hilir, Sei Ayak. Saya memberi apresiasi kepada para Pengurus yang melakukan pembangunan ini secara efisien," Ungkap Wakil Bupati Sekadau.

Wakil Bupati Sekadau juga mengajak seluruh eleman masyarakat untuk mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui program Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan dan Perikanan untuk Kesejahteraan Masyarakat (IP3K) dan tertuang di RPJMD Tahun 2021-2026 Sebagai Muara Perwujudan Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Sementara itu, Camat Belitang, Hermansyah.,M.,SE dalam sambutannya mengungkapkan Pembangunan gedung CU Usaha Kita yang diresmikan menjadi tantangan bagi para pengurus, pengawas dan pegawai untuk bagaimana mendekatkan diri dengan anggota masuk dalam kehidupannya serta mendidik untuk setia menabung dan meminjam terutama mengembangkan pinjaman produktif.

"Berdirinya rumah pemberdayaan ini menjadi bukti pemberdayaan dan kemandirian anggota, sekaligus menampilkan citra CU Usaha Kita sebagai lembaga yang tangguh dan terus tumbuh subur di bumi Lawang Kuari," Ucapnya.

Turut hadir dalam peresmian gedung Kantor CU Usaha Kita di Desa Masih Permai hari ini, Kadis Perhubungan, Kadis UMKM, Kadis Kesehatan, Asisten I, Kabag Hukum, Kepala PDAM, Anggota DPRD, Sekretaris DPMPTSPTK, Ketua GOW Kabupaten Sekadau dan Ketua BARAS Kabupaten Sekadau.

Reporter : Rilis/Tim
Editor      : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar