Galakkan Vaksinasi, Tim Vaksinasi Tiga Hari Di Belitang | Sekadau Info -->

27/09/2021

Galakkan Vaksinasi, Tim Vaksinasi Tiga Hari Di Belitang


Vaksinasi 

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Pemerintah Kabupaten Sekadau terus melaksanakan Program vaksinasi COVID-19 melalui Dinas Kesehatan dan Satgas Penanggulangan Percepatan Penanganan COVID-19 di Kecamatan Belitang. 

Pemerintah juga terus menambah lokasi vaksinasi menggunakan vaksin Moderna dan Astra Zeneca  untuk masyarakat umum di beberapa titik, yakni GPU Kantor Camat Belitang dilaksanakan pada tanggal 27/9/2021, di GPU Desa Maboh Permai tanggal 29/9/2021 dan Polsek Belitang tanggal 30/9/2021.

"Penambahan jumlah titik lokasi vaksinasi COVID-19 menggunakan jenis Moderna dan Astra Zeneca ini sejalan dengan kondisi saat ini yang mana bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum,” Ujar Kepala Puskesmas Belitang, dr. Christian TT.

Pada saat pelaksanaan Vaksinasi Moderna tahap 2 di GPU Kantor Camat Belitang, 27/09/2021 dengan jumlah sasaran 206, Hermansyah, M.SE selaku Camat dan Ketua Satgas Penanggulangan Percepatan Penanganan COVID-19 di Kecamatan Belitang menjelaskan bahwa masyarakat cukup datang ke sentra vaksinasi untuk mendapatkan vaksin dengan membawa copy ktp dan kartu vaksinasi Tahap 1.

"Tidak perlu membawa surat keterangan sebagai syarat untuk mendapatkan vaksinasi," Ungkap Hermansyah.

Reporter : Hsy/Rh
Editor      : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar