Wakil Bupati Sekadau Buka Open Turnamen Gelora Penanjung | Sekadau Info -->

19/08/2022

Wakil Bupati Sekadau Buka Open Turnamen Gelora Penanjung

Wakil Bupati Sekadau Buka Open Turnamen Gelora Penanjung
Tim ASN membuka laga perdana Gelora Penanjung Cup (Mus/Borneotribun)
Borneotribun Sekadau, Kalbar - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka secara langsung rangkaian kegiatan Open Turnamen Gelora Penanjung, Jumat (19/08/2022) sore.

Open turnamen Gelora Penanjung diikuti sebanyak 110 Tim yang ada di kabupaten Sekadau.

Ketua Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau, Haji Safi Yanto pada kesempatan tersebut menyambut baik dan mensupport terselenggaranya Open Turnamen Gelora Penanjung ini. Ia berharap dengan terlaksananya turnamen ini akan terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama sekaligus sebagai ajasvxng penjaringan bakat para peserta yang dapat mengharumkan bumi lawang kuari di kancah olahraga.

Ketua PSSI juga mengatakan bahwa turnamen ini diikuti sebanyak 110 Club sepak bola dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Junjung tinggi sportifitas, tunjukan bakat dan talenta anda," Ujar Safei. 

Begitu juga Bupati Sekadau, Subandrio menghimbau kepada semua peserta harus ikuti peraturan pertandingan. Para wasit juga bertugas secara jujur, tegas dan objektif. Sedangkan kepada para panitia persiapkanlah pertandingan dengan sebaik-baiknya demi kelancaran dan kenyamanan acara.

"Pemerintah Daerah selalu mendukung kegiatan olahraga yang ada di kabupaten Sekadau ini.
Untuk para penonton yang menyaksikan setiap pertandingan ini, mari kita dukung serta sukseskan kegiatan ini sampai akhir dengan mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan," Pungkas Wabup yang juga turut berpartisipasi dalam Tim ASN Sekadau.

Kades Mungguk, Abang Irwandi berharap kedepannya kegiatan turnamen di lapangan Gelora Penanjung ini bisa menjadi ajang pencari bakat sepakbola Kabupaten Sekadau.

"Mudah-mudahan tim pemandu bakat sepakbola Kabupaten Sekadau untuk menyeleksi calon pemain yang berbakat untuk mengharumkan nama Bumi Lawang Kuari," Harapnya.

Kades juga mengucapkan terima dan apresiasi kepada pendukung pelaksanaan kegiatan olahraga turnamen gelora Penanjung.

Reporter : Mus
Editor      : R. Hermanto 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar