Akhir Pekan, Wabup Coffee Morning Bersama Tokoh Masyarakat | Sekadau Info -->

20/08/2022

Akhir Pekan, Wabup Coffee Morning Bersama Tokoh Masyarakat


Wakil Bupati Sekadau, Subandrio sedang Coffee Morning bersama sejumlah tokoh masyarakat Sekadau (Mus/Borneotribun) 

Borneotribun Sekadau, Kalbar - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio manfaatkan waktu luang diakhir pekan untuk bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat Bumi Lawang Kuari dengan Coffee Morning disalah satu warung kopi, Sabtu (20/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup mengapresiasi kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan warga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022.

"Yang dilakukan masyarakat Sekadau ini sangat positif. Pemerintah Daerah akan selalu mendukung," Ucap Subandrio.

Menurut Subandrio, dengan adanya kegiatan kemasyarakatan tersebut sesuai dengan kemajuan teknologi.

"Kegiatan ini seakan menjadi motivator yang membangkitkan kembali nilai Gotong-royong pasca dilanda Pandemi Covid19," Katanya.

Ditempat yang sama, Salah satu Tokoh masyarakat Sekadau, Haji Abdul Bakar berharap nilai kebersamaan dan gotong royong yang sudah kembali tumbuh untuk terus dijaga sebagai wujud masyarakat yang berbudaya tinggi.

"Bagaimanapun gotong royong itu citra budaya kita masyarakat sekadau yang telah mendarah daging sejak nenek moyang. 
Mari kita tingkatkan semangat yang ada demi keamanan dan kenyamanan kita bersama, karena gotong royong adalah cerminan masyarakat maju yang tak melupakan budaya sendiri," Ajaknya.

Begitu juga yang diungkapkan Ketua MABM Kabupaten Sekadau, Syafei Yanto mengatakan kita harus meningkatkan nilai budaya dalam kebersamaan sesuai harapan pemerintah daerah sesuai visi dan misi terhadap program kerja Bupati dan Wakil Bupati yakni infrastruktur, pertanian, perkebunan dan perikanan untuk kesejahteraan (IP3K).

Kegiatan tersebut juga dihadiri salah satu anggota DPRD Sekadau, M. Ardiyansyah dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.
 
Reporter : Mus
Editor      : R. Hermanto 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar