Wakil Ketua DPRD Handi, Perayaan Imlek Open House Di Kediamannya | Sekadau Info -->

02/02/2022

Wakil Ketua DPRD Handi, Perayaan Imlek Open House Di Kediamannya

Sekadau,Batasborneo.com dalam rangka merayakan hari raya Imlek 2573 tanggal 1 Febuari 2022 rumah wakil ketua DPRD Handi mengadakan  Open House, di  kediamannya Jl Abadi, Open house diserbu warga dari berbagai kalangan, 

dari  Bupati Aron, ketua TP PKK, Wakil Bupati Subnadrio, ketua GOW para anggota DPRD serta unsur Forkompinda, para kepala SKPD, Kabid, Kabag serta para kepala desa dan masyarakat biasa memadati di kediaman Handi wakil ketua DPRD Sekadau.

Kepada para awak media Handi mengatakan, bahwa setelah dua tahun open house dalam rangka perayaan Imlek di tiadakan, baru tahun 2022 bisa di lakukan, 


meskipun kabupaten Sekadau kasus covid-19 mulai melandai, acara open house kali ini kita tetap menerapkan Protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan varian baru yakni omicron.

"acara open house tetap menerapkan Protokol kesehatan, sebagai upaya menangkal, covid-19 varian baru yang disebut Omicron,"katanya Handi, Selasa (1/02/2022) di kediamannya.

Menurut dia, momen Imlek kali ini tentu sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat, dan rekan-rekan guna mempererat, tali siraturahmi,dari pegawai pemerintah daerah serta unsur Forkompinda, kita berbagi cerita serta bicara santai sambil menikmati hidangan yang sudah di sediakannya. 

"Yang penting momen Imlek sebagai ajang silahturahmi kita utamakan, siapapun warga masyarakat dari manapun kita layani dengan baik," ucap handi

Ia juga mengucapkan selamat merayakan Imlek bagi yang merayakan semoga kita semua selalu sehat dan jangan lupa tetap terapkan Prokes, tutupnya.



Editor: Venan

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar