Masih Suasana Imlek, Wabup Subandrio Kunjungi Tokoh Masyarakat Tionghoa di Belitang Hilir | Sekadau Borneo -->

04/02/2022

Masih Suasana Imlek, Wabup Subandrio Kunjungi Tokoh Masyarakat Tionghoa di Belitang Hilir

Sekadau, Batasborneo.com 
Masih dalam suasana Imlek 2573 tahun 2022,  wakil bupati Sekadau Subandrio dan ketua GOW Ny. Wiwin Atriana mengunjungi rumah, beberapa tokoh masyarakat Tionghoa di kecamatan Belitang Hilir.pada Rabu (2/2) 2022.

salah satu tokoh masyarakat Tionghoa di Belitang Hilir Asing menyambut baik kedatangan  Wabup subandrio berserta rombongan, yang mampir ke diamananya.

Ia juga",mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menyambut kedatangan wakil bupati dan rombongan. Semuanya biasa - biasa saja,

"Tidak ada persiapan sama sekali, pak wakil datang kerumah. Ini benar -benar apa adanya saja pak" ucap Asong.

Sementara itu, wabup Subandrio mengucapkan selamat hari raya Imlek 2573 kepada pak Asong dan keluarga.  "Gong Xj Fa Chai pak Asong, semoga di tahun baru ini kita diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah" ucap Subandrio.

Sambil menikmati hidangan khas Imlek, wabup Subandrio pun menyampaikan program ungulan IP3K yang sudah dicanagkan selama kepemimpinan pasangan Aron - Subandrio untuk Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat kata nya,

Diri nya juga mengunjungi tokoh-tokoh Tionghoa lainnya yang juga wakil ketua 2 MABT Belitang Hilir Suryandi atau yang akrab di sapa Alit.
Kunjungan silahturahmibtersebut juga di ikuti anggota DPRD fraksi Nasdem Muhammad Adriansyah.(tim)




Editor: venan

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini