Bupati Aron Resmi Buka Lomba Menembak, Perbakin Di Lapangan Penanjung Island Sekadau | Sekadau Info -->

15/01/2022

Bupati Aron Resmi Buka Lomba Menembak, Perbakin Di Lapangan Penanjung Island Sekadau


Sekadau,Batasborneo.com Bupati Aron dan Wakil  Subandrio membuka Lomba Kejuaraan Menembak Perbakin Cup 2022 di Lapangan Penanjung Island, yang ditandai dengan  pelepasan burung merpati, tanda Lomba menembak di mulai, 

Turut Hadir dalam pembukaan kegiatan turnamen Persatuan menembak Indonesia (perbakin)  Cup, Bupati Aron dan Wakil Bupati Subandrio, Ketua Pengprov Perbakin Kalbar, Masyhudi wakil ketua Angota DPRD Handi, Anggota DPRD Yodi, Katua GOW, Ny Wiwin A Triana Subandrio S.Sos,

"Dalam sambutan Ketua Perbakin Sekadau Fransisco Wardianus,(alias Mejeng) menyampaikan Kejuaraan menembak ini Yang di ikuti, oleh  perserta TNI/POLRI, Club-Clup menembak dan sipil yang ada di Kabupaten Sekadau, dan perserta dari Kabupaten lain yang ikut, dalam Ajang Turnamen Menembak, pada Sabtu (15/1/2022)

Dirinya juga, menyampaikan kepada seluruh Perserta yang ikut hadir lomba, Agar dengan,melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Dirinya juga", mengatakan, olah raga menembak merupakan olah raga yang sangat menarik, karena atlit dituntut memiliki konsentrasi tinggi, menunjukkan kemampuan menembak mengenai sasaran. 

melainkan dalam rangka pengenalan kepada para pegiat menembak tentang bagaimana bisa menjadi seorang penembak yang baik dan mampu menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain yang di sekitarnya.

" Saya berharap para atlit menembak mengutamakan keselamatan, keamanan dan jangan asal menembak. Perlombaan menembak yang dilaksanakan ini merupakan ajang pembinaan untuk mencari atlet baru yang handal bagi Kabupaten Sekadau untuk persiapan masa masa mendatang, " tutur mejeng. 

Ia menyadari saat ini para peserta dan pencinta olahraga menembak mungkin belum terlalu banyak, tetapi diharapkan pebakin dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang ijin kepemilikan senjata api, pengguna senjata api, dan pengamanan senjata api, pemilik senapan Angin",katanya

" Kalau mereka ingin memuaskan hobinya agar disalurkan dengan melakukan latihan secara disiplin, rutin dan untuk menguji kemampuan dengan mengikuti kejuaraan,  Event-event seperti ini, " pensannya.

Selamat datang dan selamat bertanding, pada kesempatan ini saya selaku ketua umum perbakin Sekadau menyampaikan terimakasih atas kehadiran teman-teman semua yang  mengikuti kejuaraan Perbakin Cup Sekadau, yang pertama kali di adakan di Sekadau, kata mejeng. 
Bupati  Sekadau Aron, saat membuka kejuaraan dirinya  mengatakan pemkab Sekadau, menyambut baik kegiatan olahraga di cabang apapun, termasuk olahraga menembak. 

"Kita harus melahirkan  bibit-bibit handal untuk mengikuti serta mendukung olahraga di Kabupaten Sekadau. Sehingga kedepannya Kabupaten Sekadau bisa mengikuti di tingkat nasional, maupun internasional. Kata nya 

Dan Selamat kepada pengurus perbakin Kabupaten Sekadau yang baru dilantik kemarin di ruagan Aula lantai ll kantor Bupati, 

kami mengharapkan kepada seluruh peserta tinggi sportifitas pertandingan. Kami berharap kedepan kabupaten Sekadau ini juga bisa, mengharumkan nama Kabupaten Sekadau.

baik di tingkat lokal, tingkat provinsi, maupun tingkat nasional, pemerintah daerah akan mendukung kegiatan-kegiatan Olahraga  seperti ini. Ini merupakan yang pertama kali di Adakan di kabupaten Sekadau,  bagi orang-orang punya kemampuan,bakat, sklill untuk berusaha menyalurkan Hobby", tutup nya

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar