-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Tim Editor
Sabtu, Oktober 02, 2021, 2:32:00 PM WIB
Last Updated 2021-10-02T07:34:00Z
BeritaGolkarKalbarKeraton Kesuma NegaraKesehatanPolitikSekadauVaksinasi

HUT Ke-57, DPD Golkar Gelar Vaksin Dua Hari Di Keraton Kesuma Negara


Muslimin (kuning)

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sekadau gelar Vaksinasi COVID-19 dua hari berturut-turut di Keraton Kesuma Negara dengan target 500 Vaksin Pertama, Sabtu (2/10/2021)

Ketua DPD Partai Golkar Muslimin mengatakan vaksin tersebut dalam rangka HUT Partai Golkar ke 57 merencanakan untuk membantu pemerintah dalam program vaksinasi  walaupun Kabupaten Sekadau sudah zona kuning.

"Kami mohon support-nya tentunya agar vaksinasi bisa berjalan lancar karena masih banyak masyarakat, yang belum dapatkan vaksin," Ucap Muslimin.

Menurut Muslimin, Program Vaksinasi Partai Golkar tersebut bergerak untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menyehatkan Bangsa Indonesia.

"Partai Golkar ingin membantu untuk supaya masyarakat tidak kesusahan dalam melakukan vaksin yang pertama tersebut. Insyaallah vaksin yang kedua kita adakan di sini lagi," Tandas Long Amin sapaan akrabnya.

Vaksinasi Covid-19 Tahap I di Keraton Kesuma Negara Sekadau


Sementara itu, mewakili masyarakat Sabli., S.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah melaksanakan vaksin di Keraton Kesuma Negara.

Sabli juga berterimakasih kepada semua pihak, para tenaga medis dan seluruh masyarakat yang sudah ikut andil untuk divaksin.

"Ayo kita biasakan hidup sehat, karena semua aspek kehidupan bermula dari pola hidup sehat, bahkan kecerdasan pun mulai dari pola hidup sehat. Jika tidak sehat orang akan sulit berpikir," Ungkap Sabli yang biasa dikenal Ayi Uju  salah satu warga masyarakat Sekadau usai di vaksin pertama.

Reporter : Mus
Editor      : Hermanto

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan