-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
BorneoTribun
Rabu, Agustus 18, 2021, 5:49:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-18T10:49:47Z
DaerahKalbarPolda KalbarPontianak

Selama Sembilan Hari Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Laksanakan Audit di Polda Kalbar

Selama Sembilan Hari Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Laksanakan Audit di Polda Kalbar*
Selama Sembilan Hari Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Laksanakan Audit di Polda Kalbar. 

BORNEOTRIBUN PONTIANAK, KALBAR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto membuka taklimat awal audit kinerja Itwasum (Inspektorat Pengawasan Umum) Polri tahap II tahun anggaran 2021 bertempat di ruang Graha Khatulistiwa, Rabu (18/8).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwil III Itwasum Brigjen Pol Iriyanto, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin dan para pejabat utama Polda Kalbar serta dihadiri para Kapolres jajaran Polda Kalbar secara virtual.

Dalam sambutanya, Kapolda Kalbar menyampaikan, kami semua jajaran pejabat utama dan Kapolres sangat yakin dengan kehadiran tim audit kinerja ini dan semoga permasalahan-permasalahan yang selama ini mungkin belum terpecahkan bisa dikonsultasikan kepada para tim audit.

Jumlah temuan audit kinerja tahap kedua aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun 2020 sebanyak 106 dengan rincian, bidang manajemen opsnal ada 14, SDM 36, logistik 22 dan keuangan 34. 

“Dari seluruh temuan sudah ditindaklanjuti 100% sesuai dengan rekomendasi, ini kerja keras Pak Irwasda dan jajarannya yang selalu mengingatkan,” jelasnya.

Selain itu, sasaran audit kinerja Itwasum Polri 2021 terhadap 30 satker dan satwil 25. Satker di lingkungan Polda yang pelaksanaannya nanti akan dibagi dua yaitu di aula Dit Reskrimsus dan aula Sat Brimob.

Untuk 14 Polres jajaran yang melaksanakan pendalaman akan dibagi menjadi dua Polres yaitu Polres Singkawang untuk tim A, untuk tim B nanti di Polres Sanggau.

Sigid berharap Audit ini bisa menjadi konsultan yang solutif selama pelaksanaan audit kinerja di Polda Kalbar.

Sb: Humas Polda Kalbar/Jn
Editor: Yakop

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan