-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Tim Editor
Jumat, Agustus 13, 2021, 6:55:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-13T11:57:34Z
BeritaBupatiKalbarMasjid Al MuhajirinPemerintahanRawak HuluSekadau

Letakkan Batu Pertama Masjid Al Muhajirin, Aron : Bangun Rumah Ibadah Bina Iman


Bupati Sekadau, Aron meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Muhajirin Rawak Hulu

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Bupati Sekadau, Aron, S.H., menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Muhajirin, Desa Rawak Hulu, Kecamatan Sekadau Hulu, Jumat (13/8/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Sekadau Handi, Anggota DPRD Sekadau, Harianto, Hasan, S.E., M.E., Para Kepala SKPD Kabupaten Sekadau, Camat Sekadau Hulu, Kapolsek Sekadau Hulu, Kemenag Sekadau yang diwakili Kasi Bimas Islam, Panitia Pembangunan Mesjid Al Muhajirin, serta para tokoh masyarakat. 

Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al Muhajirin, Budi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan mesjid. 

"Panitia pembangunan masjid Al Muhajirin Kecamatan Sekadau Hulu ini sudah terbentuk sejak 3 tahun yang lalu, dan baru hari ini dilaksanakan peletakan batu pertama," Ujar Budi. 

Tamu undangan 

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Bupati Sekadau, Aron menyampaikan bahwa Panitia pembangunan sejak 1 tahun yang lalu telah bertemu kami dan menyampaikan keinginan membangun mesjid di jalan poros. 

"Kepemimpinan kami saat ini berkomitmen untuk setiap tahunnya membangun rumah ibadah karena ini bentuk pembinaan iman masyarakat," Ucap Aron. 

Selain itu, Bupati juga berharap kepada panitia tetap berkomitmen dan bekerjasama dengan baik serta meminta dukungan Kemenag Sekadau untuk dapat monitor pembangunan mesjid agar lancar pekerjaan dan tahun ini pembangunan mesjid selesai.  

Reporter : Tim Liputan
Editor      : Hermanto


iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan