Bhabinkamtibmas Bripka Subhan Dampingi Penyaluran Beras PPKM di Desa Selalong | Sekadau Info -->

23/08/2021

Bhabinkamtibmas Bripka Subhan Dampingi Penyaluran Beras PPKM di Desa Selalong


Kades Selalong serahkan bantuan beras PPKM

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman ditengah pandemi Covid-19, jajaran Kepolisian terus membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial.

Kegiatan tersebut tidak terlepas dari rutinitas sebagai anggota Polri yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dalam upaya menuju program presisi.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Subhan dalam rutinitas melakukan sambang ke desa binaan juga untuk menjalin silaturahmi serta hubungan baik antara Kepolisian dengan instansi terkait.

Bhabinkamtibmas Bripka Subhan di kesempatan ini mendampingi pihak kantor pos cabang Sanggau dalam penyaluran beras PPKM untuk warga desa Selalong sebanyak 33 orang, Senin (23/8/2021).

Bripka Subhan berharap kepada pihak Pemdes Selalong dalam penyaluran beras PPKM agar benar-benar tepat sasaran dan selektif serta bersikap transparan.

Tidak lupa Bripka Subhan juga menyampaikan pesan protokol kesehatan dalam sambangnya kali ini agar Pemdes Selalong dan masyarakat desa binaan terhindar dari Covid-19.

Selanjutnya Kades Selalong Jaelani juga mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Subhan yang telah membantu pengawalan penyaluran beras PPKM untuk masyarakat di desanya.

"Semoga beras PPKM bantuan dari pemerintah ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19," ucap Jaelani.

Reporter : Dk/Tim

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar