Bupati Sekadau Serahkan Bantuan untuk Pengurus Masjid di Nanga Koman | Sekadau Info -->

09/02/2024

Bupati Sekadau Serahkan Bantuan untuk Pengurus Masjid di Nanga Koman

Bupati Sekadau Serahkan Bantuan untuk Pengurus Masjid di Nanga Koman
Penandatanganan Prasasti Tandai Peresmian Masjid Baiturrahman oleh Bupati Sekadau, Aron. (Madah Sekadau/Borneotribun)
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, SH, secara resmi meresmikan Masjid Baiturrahman yang berlokasi di Dusun Koman II, Desa Nanga Koman, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, pada hari Rabu (7/2/2024).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan diikuti dengan pemotongan pita oleh Bupati Sekadau, yang didampingi oleh para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron, mengungkapkan kebahagiaannya atas penyelesaian pembangunan masjid tersebut.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya mengucapkan selamat kepada masyarakat di Desa Nanga Koman karena kini pembangunan masjid telah selesai."

"Dengan dibangunnya masjid ini, masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan baik serta khusyuk, serta menjalankan agenda-agenda rutin atau kegiatan yang positif untuk kepentingan masyarakat." kata Bupati Sekadau.

"Saya berharap Pemerintah Daerah dapat terus membantu pembangunan masjid-masjid lainnya agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat," tambah Bupati Aron.

Lebih lanjut, Bupati Sekadau, Aron, memberikan apresiasi kepada instansi terkait serta para pengurus masjid yang telah bekerja sama dengan baik sehingga pembangunan masjid dapat berjalan lancar.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati Sekadau, Aron, berharap kepada instansi terkait seperti Kementerian Agama Sekadau untuk terus memantau penyaluran bantuan agar dapat tersalurkan ke seluruh rumah ibadah yang ada di Kabupaten Sekadau.

Acara ditutup dengan penyerahan beberapa bantuan dan bingkisan yang diserahkan oleh Bupati Sekadau dan para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau kepada pengurus Masjid Baiturrahman serta beberapa masjid lainnya di Desa Nanga Koman.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar