Warga di Dusun Tapang Sambas Terima Pelayanan Kesehatan dari Dinkes Sekadau bersama TBBR | Sekadau Borneo -->

17/02/2023

Warga di Dusun Tapang Sambas Terima Pelayanan Kesehatan dari Dinkes Sekadau bersama TBBR

Warga di Dusun Tapang Sambas Terima Pelayanan Kesehatan dari Dinkes Sekadau bersama TBBR
Warga di Dusun Tapang Sambas Terima Pelayanan Kesehatan dari Dinkes Sekadau bersama TBBR.
SEKADAU, KALBAR - Warga di Dusun Tapang Sambas desa Tapang Semadak Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat antusias hadir di SD Negeri 15 Jalan Raya Sekadau-Sintang Jumat (18/2/2023) untuk mendapat pelayanan kesehatan dari Dinas Kesehatan PP dan KB bersama Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR ).

Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Sekadau Henri Alpius menyebutkan pihaknya menurunkan 11 tenaga kesehatan dan medis berasal dari Puskesmas Simpang Empat dan  Dinas Kesehatan.

Pelayanan kesehatan gratis ini ujar Henri Alpius supaya benar - benar dimanfaatkan warga sekitar dengan maksud supaya sedini mungkin bisa dilakukan pengobatan maupun perawatan sesuai keluhan yang dialami.

"Pelayanan kesehatan bersama TBBR Sekadau ini akan menyasar warga lansia, ibu hamil , pembagian kacamata lansia, pembagian vitamin," ujar Henri sebagaimana dikutip dari keterangannya.

Pihaknya dikatakannya selalu siap memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan, hal ini sudah menjadi bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan taraf kesehatan warga.

Senada denga Kepala Dinas Kesehatan, Ketua DPC TBBR Kabupaten Sekadau Sekundus menyampaikan terimakasih kepada Dinas Kesehatan dengan bersama - sama bisa melayani masyarakat lewat pengobatan gratis.

"Pelayan kita bersama Dinas Kesehatan ini sesuatu yang akan dilaksanakan diwaktu akan datang karena sangat  bermanfaat bagi warga kita  pada kesempatan ini kami berterimakasih lewat kebersamaan hari ini" tandas Sekundus.

(Yakop/Jn)


Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Warga di Dusun Tapang Sambas Terima Pelayanan Kesehatan dari Dinkes Sekadau bersama TBBR, Link: https://www.borneotribun.com/2023/02/warga-di-dusun-tapang-sambas-terima.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar