Serap Aspirasi, Martinus Sudarno Reses Di Sekadau Bersama Wartawan | Sekadau Borneo -->

14/02/2023

Serap Aspirasi, Martinus Sudarno Reses Di Sekadau Bersama Wartawan

Reses Martinus Sudarno Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi PDI Perjuangan.
Sekadau, Kalbar - Dalam rangka serap aspirasi pembangunan di Kabupaten Sekadau, Martinus Sudarno Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari fraksi PDI Perjuangan gelar reses yang bertempat di Lupung Coffee Sekadau Hilir, Selasa (14/2/2023).

Berbagai masukan disampaikan oleh para wartawan dan menjadi catatan bagi Martinus Sudarno.
Aspirasi yang disampaikan menitik beratkan pada infrastruktur.

Menanggapi hal tersebut, Martinus Sudarno menyebutkan kerusakan infrastruktur kebanyakan disebabkan unit perusahaan perkebunan kelapa sawit dan pertambangan.

"Seharusnya sesuai aturan, setiap perusahaan perkebunan dan pertambangan memiliki akses sendiri dan jika menggunakan jalan yang ada harus ada izin. Perusahaan wajib aktif dalam perawatan, bukan hanya menggunakan. Jangan hanya mau untung saja," Ujar Sudarno.

Terkait penggunaan jalan umum dan jalan khusus, Martinus Sudarno sebut Gunas Grup dan PT MPE untuk lebih efektif dalam pemanfaatan dana CSR.

"Sengaja saya membuat inisiatif berkomunikasi dengan awak media, dan ternyata banyak sekali masukan berharga yang saya dapatkan dan bahkan belum terpikirkan oleh saya. Terimakasih rekan media kabupaten sekadau atas masukannya," Ucap Sudarno.

Kegiatan dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten sekadau, Aloysius, awak media dan kalangan umum.

Oleh : R. Hermanto


Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Serap Aspirasi, Martinus Sudarno Reses Di Sekadau Bersama Wartawan, Link: https://www.borneotribun.com/2023/02/serap-aspirasi-martinus-sudarno-reses.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar