Pelepasan Kontingen Sekadau ikut Lomba Tingkat IV KWARDA Kalbar di Pontianak | Sekadau Borneo -->

23/02/2023

Pelepasan Kontingen Sekadau ikut Lomba Tingkat IV KWARDA Kalbar di Pontianak

Pelepasan Kontingen Sekadau ikut Lomba Tingkat IV KWARDA Kalbar di Pontianak
Pelepasan Kontingen Sekadau ikut Lomba Tingkat IV KWARDA Kalbar di Pontianak.
SEKADAU, KALBAR - Ketua Kwartir Cabang (KWARCAB) Kabupaten Sekadau, Herman A Bakar resmi melepas kontingen Kabupaten Sekadau untuk mengikuti lomba tingkat IV (empat) Kwartir Daerah (KWARDA) Kalimantan Barat tahun 2023 di Kantor Sekretariat Kwarcab Sekadau, kecamatan sekadau hilir kabupaten Sekadau, Rabu kemarin (22/2/2023).

Lomba Tingkat IV Kwarda Kalimantan Barat tahun 2023 ini dilaksanakan mulai tanggal 22-26 Februari 2023 di Bumi Perkemahan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) PGRI Pontianak yang di ikuti oleh peserta dari Kwarcab seluruh Kalimantan Barat.

Kontingen Kwarcab Kabupaten Sekadau terdiri dari putra dan putri diwakili oleh MTSS AL IQDAM Merapi sebagai pemenang pertama Lomba Tingkat 3 Kabupaten Sekadau dengan total peserta yang ikut berjumlah 16 orang yang terdiri dari 8 orang laki-laki dan 8 orang perempuan.

Sekretaris Dinas Porapar Kristianus Jepalis berharap kepada perwakilan dari kontingen Kabupaten Sekadau saat mengikuti Lomba Tingkat IV yang diselenggarakan nantinya dapat benar-benar siap.

“Karena kita merupakan orang yang terpilih mewakili Kabupaten Sekadau berlaga pada Lomba Tingkat Provinsi dan mudah-mudahan adik-adik dapat berhasil di tingkat Provinsi dan maju ke tingkat Nasional,” ungkap Jepalis.

Sementara itu ketua Kwarcab Kabupaten Sekadau Herman A Bakar saat diwawancarai, berharap anak-anak kontingen sekadau mampu membawa harum nama Kwarcab Kabupaten Sekadau di tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

“Di Lomba Tingkat IV ini apabila mereka mampu memenangkan sejumlah lomba yang berjumlah kurang lebih 30 perlombaan pada Lomba Tingkat IV ini maka mereka berhak untuk maju di Lomba Tingkat V beregu yang diselenggarakan di Cibubur Jakarta,” tutup Herman.

Oleh: Madah Sekadau
Editor: Yakop


Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Pelepasan Kontingen Sekadau ikut Lomba Tingkat IV KWARDA Kalbar di Pontianak, Link: https://www.borneotribun.com/2023/02/pelepasan-kontingen-sekadau-ikut-lomba.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar