Bupati Aron Hadir Perayaan Natal Bersama Masyarakat Batak di Sekadau | Sekadau Borneo -->

29/01/2023

Bupati Aron Hadir Perayaan Natal Bersama Masyarakat Batak di Sekadau

Bupati Aron Hadir Perayaan Natal Bersama Masyarakat Batak di Sekadau
Bupati Aron Hadir Perayaan Natal Bersama Masyarakat Batak di Sekadau.
Sekadau - Perayaan Natal bersama masyarakat Batak di Kabupaten Sekadau di Gedung Ketaketik, Sabtu (28/1/2023).

Turut dihadiri Bupati Sekadau Aron didampingi Ketua TP PKK, Plt. Dirut RSUD, Kasi Intel Kejari, Danramil Sekadau Hilir, Polres Sekadau

Dalam sambutannya Aron mengatakan, sesuai thema natal mengajarkan kita untuk selalu tetap bersama - sama sejalan dalam menggapai tujuan yang akan dicapai.

" Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat natal danbtahun baru kepada seluruh masyarakat Batak di Sekadau. Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat Batak untuk bersama - sama berkontribusi membangun kabupaten yang kita cintai ini" ujar Aron.

Pemerintah daerah tambah Aron, sangat membutuhkan dukungan seluruh masyarakat untuk kemajuan Sekadau kedepan.

Dalam kesempatan ini Bupati berpesan kepada seluruh orangtua agar tetap memproiritaskan serta memperhatikan pendidikan bagi anak - anak, supaya kedepan siap menghadapi ketatnya petsaingan gloval.

Sebelumnya, ketua panitia Natal Insan Malau mengatakan, terlaksananya perayaan Natal Batak bersama untuk pertama kali patut disyukuri, hal ini tak lepas dari kebersamaan dan kekompakan serta dukungan masyarakat Batak Sekadau.

" Dengan moment natal bersama pwrtama ini maei kita jalin kekompakan dan kebersamaan supaya kedepan perkumpulan ini bisa lebih baik" ujarnya.(***)


Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Bupati Aron Hadir Perayaan Natal Bersama Masyarakat Batak di Sekadau, Link: https://www.borneotribun.com/2023/01/bupati-aron-hadir-perayaan-natal.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar