Dapatkan Elektronik Murah pada Kesempatan di Promo 11.11 Blibli | Sekadau Info -->

09/11/2022

Dapatkan Elektronik Murah pada Kesempatan di Promo 11.11 Blibli

Dapatkan Elektronik Murah pada Kesempatan di Promo 11.11 Blibli
Dapatkan Elektronik Murah pada Kesempatan di Promo 11.11 Blibli. (Photo by Omid Armin on Unsplash)
Borneotribun - Harga produk yang murah merupakan salah satu daya tarik untuk memikat konsumen. Sekalipun begitu, konsumen yang cerdas, tentu, akan memastikan bahwa harga yang murah itu cukup masuk akal secara kualitas. 

Siapa juga yang ingin membeli produk dengan harga miring hanya untuk membelinya lagi dalam kurun waktu beberapa bulan ke depan?

Hal yang sama berlaku pula ketika Anda ingin membeli produk elektronik dengan harga murah. 

Untuk membeli produk elektronik murah tanpa mengorbankan kualitas, Anda harus pandai mengaplikasikan tips berbelanja cerdas. 

Anda juga bisa mengikuti promo dari berbagai e-commerce terpercaya, salah satunya adalah Blibli yang pada bulan November ini juga mengadakan promo 11.11!

Tips Membeli Barang Elektronik Berkualitas

Banyaknya produk atau barang elektronik murah yang beredar di pasaran, tentu, membuat Anda sebagai konsumen kebingungan untuk menjatuhkan pilihan. 

Meskipun begitu, Anda jelas sepakat bahwa mencari produk dengan harga yang murah pun tidak perlu sampai mengorbankan kualitasnya, bukan? Jika Anda sependapat, Anda bisa membaca tips untuk mendapatkan barang elektronik yang berkualitas berikut ini!

1. Cek Keorisinalan

Memeriksa keorisinalan produk elektronik yang Anda beli wajib dilakukan demi mengatasi apabila produk mengalami kendala ketika masa pemakaian dan membutuhkan penanganan atau pengembalian. Produk yang orisinal juga akan bertahan lebih lama.

2. Adanya Sertifikat Resmi

Beberapa produk elektronik yang beredar di pasaran juga dilengkapi dengan sertifikat penghargaan dari berbagai tes dan uji coba produk oleh lembaga berwenang. 

Sertifikat resmi tersebut juga merupakan nilai tambah yang sekaligus dapat menentukan kualitas barang elektronik. 

Sementara itu, sertifikat paling dasar yang semestinya dimiliki oleh sebuah produk adalah sertifikat dalam negeri sendiri, yakni SNI.

3. Dapatkan Keuntungan Tambahan

Beberapa merek produk elektronik menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna atau pelanggan yang membeli produknya, misalnya garansi yang panjang, bonus cashback, diskon potongan harga, hingga promo trade in.

4. Membeli di Toko Resmi

Untuk mendapatkan barang atau produk elektronik yang berkualitas, orisinal, dan tidak cacat, Anda bisa berkunjung ke toko resmi dari merek yang Anda inginkan. 

Jika kesulitan menemukan authorized dealer secara langsung, Anda juga bisa berkunjung ke online official store yang telah bekerja sama dengan sejumlah e-commerce terbesar di Indonesia, salah satunya adalah Blibli.

Beli Elektronik Murah pada Kesempatan di Promo 11.11 Blibli

Selain terkenal dan terpercaya, marketplace Blibli juga menawarkan banyak promo, terutama di Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). 

Di bulan November ini, Blibli juga akan mengadakan promo kembali, yakni Promo Histeria Blibli 11.11 2022 yang terbagi menjadi dua tahapan, yakni tahapan Road to Histeria yang akan diadakan mulai tanggal 4 hingga 10 November 2022 serta Mega Campaign yang diselenggarakan mulai 11 hingga 14 November 2022.

Di perayaan Blibli yang satu ini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam produk elektronik yang Anda butuhkan, mulai dari kamera, televisi, smartphone, printer, notebook, kartu micro SD, hingga komponen internal laptop seperti SSD dengan harga yang murah.

Untuk mendapatkan promonya, Anda cukup meregistrasikan akun milik Anda. 

Jika Anda pengguna baru, Anda juga bisa mendapatkan promo Member baru. Setelah terdaftar sebagai pengguna, Anda bisa masuk ke halaman Promo November dan pilih promo produk yang sesuai kebutuhan dan preferensi Anda.

Pastikan Anda telah menginput alamat pengiriman produk yang Anda beli dalam kelengkapan data Anda agar Anda bisa langsung check out produk dengan harga terbaik ketika promo flash deals dimulai. 

Setelah itu, Anda bisa memasukkan produk yang Anda incar ke dalam wishlist atau keranjang. 

Siapkan juga metode pembayaran yang Anda sukai dan pastikan jaringan internet Anda cukup kencang dan tidak mudah putus. Dijamin gratis ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia. 

(Yakop/DI)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar