Aron: Suatu Kebanggaan Mempercayakan Putra Daerah untuk Menjadi Uskup Keuskupan Sanggau | Sekadau Borneo -->

26/11/2022

Aron: Suatu Kebanggaan Mempercayakan Putra Daerah untuk Menjadi Uskup Keuskupan Sanggau

Aron: Suatu Kebanggaan Mempercayakan Putra Daerah untuk Menjadi Uskup Keuskupan Sanggau
Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri misa perdana Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng, CP di Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Keuskupan Sanggau. 
Sekadau - Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Mgr. Valentinus Saeng, CP yang telah ditahbiskan menjadi Uskup Keuskupan Sanggau.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri misa perdana Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng, CP di Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Keuskupan Sanggau, Sabtu (26/11/2022). 

"Kami ucapkan selamat menjalankan tugas yang baru ini," ucap Bupati Sekadau, Aron, SH. Sabtu (26/11/2022). 

Sekali lagi diungkapkan Aron bahwa hal ini merupakan suatu kebanggaan yang tidak bisa dilupakan karena saat ini Paus telah mempercayakan putra daerah untuk menjadi Uskup Keuskupan Sanggau. 

Dirinya juga berharap agar kedepannya Mgr. Valentinus Saeng, CP bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan iman umat di Kabupaten Sekadau ini. 

"Kami berharap dukungan dari semua pihak agar kedepannya kita bisa seiring dan sejalan dalam rangka membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (*) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar