PT. Kusuma Dipa Nugraha Sosialisasikan Produk Pupuk Kepada Sejumlah KUD | Sekadau Info -->

27/09/2022

PT. Kusuma Dipa Nugraha Sosialisasikan Produk Pupuk Kepada Sejumlah KUD

Perwakilan PT KDN wilayah Kalbar, Yokta Hidayat Tarigan (Mus/Borneotribuncom)
Borneotribuncom Sekadau, Kalbar - Sejumlah pengurus Koperasi Unit Desa (KUD) menghadiri sosialisasi pemasaran pupuk berbagai merk yang diproduksi oleh PT. Kusuma Dipa Nugraha yang bertempat di Aula Ketaketik Sekadau, Senin (26/09/2022) kemarin. 

Perwakilan PT KDN wilayah Kalbar, Yokta Hidayat Tarigan menyampaikan tujuan dilaksanakannya sosialisasi pupuk tersebut adalah memperkenalkan produk pupuk kepada petani Kelapa Sawit terutama yang sedang melaksanakan peremajaan sawit rakyat (PST).

"Tujuan kita tentunya supaya petani bisa meningkatkan hasil produksi. Ada enam jenis pupuk majemuk yang juga produksi terbaru dari PT KDN yakni SP 27," Kata Yokta.

Lanjutnya, selain menjual produk, PT KDN juga menyiapkan tenaga pendamping lapangan dengan melibatkan masyarakat setempat agar para konsumen pupuk bisa berhasil sesuai harapan.

"Tujuan pendamping yakni supaya petani bisa tepat sasaran pemanfaatan pupuk dilapangan," Ujarnya.

Dia juga berharap kerjasama yang akan dibangun di sekadau bisa berjalan dengan baik.

Reporter : Mus
Editor      : R. Hermanto 


Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul PT. Kusuma Dipa Nugraha Sosialisasikan Produk Pupuk Kepada Sejumlah KUD, Link: https://www.borneotribun.com/2022/09/pt-kusuma-dipa-nugraha-sosialisasikan.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar