Occy Hendrata Dilantik Sebagai PAW DPRD Atas Almarhum Teguh Arif Hardianto | Sekadau Info -->

15/08/2022

Occy Hendrata Dilantik Sebagai PAW DPRD Atas Almarhum Teguh Arif Hardianto


Fhoto : Pelantikan PAW, Occy Hendrata menggantikan Almarhum Teguh Arif Hardianto masa periode 2019-2024 (Mus/Borneotribun)

Borneotribun Sekadau, Kalbar - DPRD Kabupaten Sekadau melaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepada Occy Hendrata menggantikan Almarhum Teguh Arif Hardianto dari Fraksi Nasdem yang dilaksanakan di Ruang Sidang Paripurna DPRD Sekadau, Senin (15/08/2022).

Occy Hendrata diamanahkan untuk melanjutkan masa jabatan DPRD pasca meninggalnya Alm Teguh Arif Hardianto hingga 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron berharap kepada Occy Hendrata dapat meneruskan sisa masa jabatan DPRD dan diharapkan dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Sekadau.

"Selamat kepada Occy Hendrata yang telah dilantik sebagai PAW DPRD Sekadau. Semoga kedepannya dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk kemajuan kabupaten sekadau," Ucap Aron.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau, Subandrio yang juga Wakil Bupati Sekadau saat diwawancarai mengatakan proses PAW sudah melalui berbagai tahapan sehingga sesuai rekomendasi DPP Partai Nasdem saudara Occy Hendrata memenuhi syarat dan layak menggantikan Alm Teguh Arif Hardianto.

"Sesuai rekomendasi DPP Partai Nasdem dan rekomendasi Gubernur Kalimantan Barat, hari ini saudara Occy Hendrata dilantik sebagai PAW untuk mengisi kekosongan hampir satu tahun ini," Ujar Subandrio.

Ditempat yang sama, Occy Hendrata kepada awak media mengatakan siap menjalankan amanah yang telah diberikan Partai.

Untuk langkah ke depan, Occy mengatakan akan berkoordinasi dengan rekan senior terkait program sesuai bidang yang diberikan.

"Saya akan berkoordinasi dengan -rekan senior terkait program kerja," Ungkap Occy Hendrata.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji PAW dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Radius Effendi.

PAW anggota DPRD Kabupaten Sekadau masa jabatan 2019-2024 ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pimpinan dan anggota DPRD, Bupati dan Wakil Bupati Sekadau diikuti Forkopimda, Kapolres, Pabung Kodim 1204/Sanggau-Sekadau, Para Undangan dan awak media.

Reporter : Mus
Editor      : R. Hermanto 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar