Bhayangkara dan Bhayangkari Juara Turnamen Bola Voli Kapuas Raya | Sekadau Borneo -->

30/08/2022

Bhayangkara dan Bhayangkari Juara Turnamen Bola Voli Kapuas Raya

Bhayangkara dan Bhayangkari Juara Turnamen Bola Voli Kapuas Raya
Fhoto : Laga Final Turnamen Bola Voli Kapuas Raya di GOR Matkali SMK Amaliyah Sekadau (Mus/Borneotribun)
Borneotribun Sekadau, Kalbar - Babak final turnamen voli Kapuas raya cup mempertemukan dua tim yang sama dalam dua pertandingan berbeda yang dilaksanakan di GOR Matkali SMK Amaliyah Sekadau, Senin (29/08/2022) malam.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Haji Muhammad Isa yang menghadiri laga final tersebut mengatakan Turnamen Bola Voli bukan hanya untuk pembinaan saja, akan tetapi juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau karena telah lama tidak bh Isa melakukan aktivitas seperti biasa karena Pandemi Covid19. 

"Olahraga ini selain untuk menghibur, juga sebagai ajang prestasi. Dalam kejuaraan ini, ada bibit atlet yang nantinya akan diseleksi untuk Porprov Kalbar dan mewakili Kabupaten Sekadau," Ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi melalui sekretaris KONI Fransisco Wardianus mengatakan KONi Kabupaten Sekadau siap mensupport cabang olahraga Bola Voli. 

"Atlet yang menang hari ini dan memenuhi syarat batas usia maksimal 21 tahun akan dikirim ke kancah Porprov November mendatang," Ujarnya.

Fransisco Wardianus juga berharap kedepannya Cabor Bola Voli dapat meraih medali dalam ajang Porprov nantinya.

"Selamat kepada club' yang menang hari ini, terus berlatih dan tingkatkan prestasi," Ucapnya.

Laga final turnamen bola voli Kapuas raya mempertemukan antara Tim Putri Amaliyah A Vs Tim putri Bhayangkari (Winner) dan untuk partai putra mempertemukan antara Amaliyah B Vs Bhayangkara (Winner).

Reporter : Mus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar