Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 77, Open Turnamen Sepak Bola Cup 2022 Di lapangan Ej lantu Bupati Main Sepak Bola | Sekadau Borneo -->

06/07/2022

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 77, Open Turnamen Sepak Bola Cup 2022 Di lapangan Ej lantu Bupati Main Sepak Bola




Sekadau,borneotribun.com - 
Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022, Bupati Sekadau Aron SH membuka kegiatan Turnamen Sepak Bola yang di laksanakan di lapangan EJ.Lantu Sekadau pada Selasa (5/6) sore.
dalam arahan Bupati Aron menyampaikan, kepada panitia serta club' yang hadir dalam  mengikuti pertandingan sepak bola di lapangan ini  agar menjaga sportifitas selama  berlangsungan pertandingan sepak bola.

Pesan nya kepada wasit, agar memimpin pertandingan ini betul - betul menjaga sportifita agar situasi tetap kondusip katanya. Karna selama pertandingan berlangsung keputusan ada pada wasit, ingat nya

Dan Olah raga sepak bola ini juga sangat banyak digemari orang, nah maka dari itu ayo kita tingkatkan Atli-atlit handal para penghobi sepak bola, yang ada di Bumi Lawang kuari, pesannya karna banyak yang hoby main bola.

 "maka dari itu, mari kita ciptakan sportifitas junjung tinggi Alah raga sepak bola.

Usai memberikan arahannya, Bupati Aron juga  ikut memeriahkan Bertanding Main bola, di lapangan Ej lantu, 
pertandingan dimulai dengan pertandingan exsebisi antar Club ASN senior melawan PSSI Sekadau legen dengan skor sama  1 : 1.

pertandingan pembuka, pada hari ini antara Club Bhayangkara Sekadau melawan Tim Mutiara Hitam 

turnamen ini yang diikuti  keseluruhan  sebanyak  84 Club sepak bola dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Sekadau 
Sementara itu, Kapolres Sekadau AKBP K.Trie Panungko berharap efen ini menjadi tonggak hiburan masyrakyat yang sudah kurang lebih 2 tahun vacum akibat wabah covid-19. Kepada seluruh pemain bola yang ada di kabupaten Sekadau agar tetap menjaga sportifitas olah raga.

Apapun yang terjadi di lapangan tetap mengutamakan sportifitas kata Kapolres.
Ia juga  menyampaikan kepada masyarakat kabupaten Sekadau, 
karena dirinya mendapat tugas baru.

Sambungnya Selama kurang lebih 1,9 tahun bertugas di Sekadau  AKBP K.Trie Panungko juga minta maaf jika ada kekurangan tutur kata dan lain sebagainya selama menjabat sebagai Kapolres mohon doa nya kepada masyarakat saya bertugas di tempat yang baru, ucapnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar