Bupati Serahkan 12 Ekor Sapi Qurban | Sekadau Borneo -->

08/07/2022

Bupati Serahkan 12 Ekor Sapi Qurban

Penyerahan hewan qurban (Tim/Borneotribun)

Borneotribun Sekadau, Kalbar - Menyambut Hari Raya Idul Adha tahun 1443 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyerahkan bantuan 12 Ekor hewan qurban untuk tujuh Kecamatan dan tenaga kontrak dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Jumat (08/07/2022).

Hewan qurban tersebut diterima langsung perwakilan dari 7 kecamatan yang diserahkan langsung oleh Bupati Sekadau, Aron di  halaman Kantor Bupati Sekadau. 

Aron mengatakan bantuan hewan qurban merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sebagai bentuk toleransi antar umat beragama.

"Semoga bermanfaat serta tali silaturahim dapat terus terjaga. Mudahan tahun depan Pemerintah Daerah dapat memberikan lebih dari tahun ini," Ucap Aron.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sekadau,Toyib Saefudin Alayubi menyampaikan ungkapan syukur pemerintah daerah kabupaten Sekadau tahun 2022 masih tetap komitmen dengan agenda rutin penyerahan hewan qurban.

"Syukur Alhamdulillah, sampai saat ini kita umat muslim masih diberikan bantuan dari Pemerintah Daerah. Semoga bermanfaat dan apa yang telah tertanam, itu pula yang akan dituai," Ungkap Kemenag.

Penulis : Hermanto
Editor    : Redaksi

 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar