Pimpin KONI, Sunardi Bertekad Wujudkan Atlet Yang Unggul dan Berprestasi | Sekadau Info -->

16/06/2022

Pimpin KONI, Sunardi Bertekad Wujudkan Atlet Yang Unggul dan Berprestasi


Sunardi, Ketua KONI Kabupaten Sekadau (Hermanto/Borneotribun)

Borneotribun Sekadau, Kalbar - SunardiPria kelahiran 59 tahun lalu tersebut mengkampanyekan program serta bertekad membangun Atlet yang berprestasi.

Hal tersebut diungkapkan Sunardi Pasca terpilih sebagai Ketua KONI untuk periode 2022-2026 disela kegiatannya beberapa waktu lalu.

Pria yang biasa disapa Pak Su tersebut juga merupakan salah satu tokoh penting panitia pemekaran Kabupaten Sekadau di tahun 1995-2003 yakin dengan dukungan bebagai elemen masyarakat umumnya dan pencinta olah raga dan juga terutama dukungan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau semua yang dicita-citakan akan terwujud.

“Terimakasih rekan-rekan Ketua Cabor, yang telah mengamanahkan tampuk kepemimpinan KONI ini kepada saya," Ucap Sunardi.


Kedepannya, Pak Su akan terus berkoordinasi membangun kepengurusan KONI Sekadau ini dengan semangat solidaritas yang kuat,  membangun semangat kebersamaan,  membawa Sekadau dikancah lebih tinggi sesuai dengan Visi dan Misi.


"Untuk itu, saya dan jajaran pengurus yang dibentuk dan dilantik pastilah  sangat mengharapkan peran dan dukungan media , elekronik radio siaran, TV lokal  dan media online,”ujarnya santai. 


Menyongsong Perprov akhir November 2022 mendatang, Sunardi menekankan kebersamaan dalam menyiapkan berbagai hal, terutama atlit berprestasi. Adapun langkah-langkah cepat yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah membentuk dan melantik Pengurus, kemudian dilanjutkan dengan penggemblengan atlit.


"Target kita masuk 4 besar satu di antara 14 Kabupaten pada even yang bergengsi di Pontianak Kalimantan Barat ,”Ucapnya.


Penulis : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar