Junjung Asas Keadilan dan Skala Prioritas, Heriyanto Terpanggil Untuk Calon Kades | Sekadau Borneo -->

25/06/2022

Junjung Asas Keadilan dan Skala Prioritas, Heriyanto Terpanggil Untuk Calon Kades


Heriyanto (Dok. Borneotribun.com)

Borneotribun Sekadau, Kalbar - 
Usia muda bukanlah halangan untuk seseorang yang hendak mengabdi dan membangun wilayah Desanya sendiri.

Seperti halnya yang dilakukan Heriyanto (29) asal dusun Kabari, Rawak Hilir dengan nomor urut 2 menjadi salah satu calon Kades untuk Desa Rawak Hilir.

Tahap pemungutan suara Pilkades Serentak akan dilaksanakan pada 27 Juli 2022 mendatang, setidaknya ada 19 Desa di Kabupaten Sekadau dengan total 67 Calon Kepala Desa yang akan memeriahkan pesta  enam tahunan tersebut.

Melalui pesan suara, Heriyanto kepada media Www.Borneotribun.com memaparkan Visi dan Misi jika terpilih sebagai Kepala Desa Rawak Hilir periode 2022 - 2028.

"Jika diberi amanah, saya bertekad mewujudkan Pemerintahan Desa Rawak Hilir yang Tertib Administrasi, Akuntabel, Transparansi dan bekerja melayani masyarakat secara profesional dengan tidak membedakan Suku, Ras, Agama dan golongan tertentu," Ujar Heri, Sabtu (25/06/2022).

Heriyanto juga mengatakan, untuk mewujudkan sebuah Visi, tentu harus didukung oleh Misi sebagai terobosan untuk membangun, adapun Misi unggulannya adalah memperbaiki tata kelola birokrasi dan administrasi dilingkungan Pemerintahan Desa Rawak Hilir dan Pemerataan pembangunan di Desa Rawak Hilir dengan asas keadilan dan skala prioritas. 

"Salah satu program yang akan saya perjuangan khususnya di Dusun Jabai adalah pemerataan pembangunan infrastruktur yakni jalan utama penghubung antara Dusun Jabai menuju Pusat Desa," Tutupnya.

Penulis : Hermanto/Mus


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar