Tampil Bergaya dengan Baju Gamis Ala Selebritis | Sekadau Info -->

19/04/2022

Tampil Bergaya dengan Baju Gamis Ala Selebritis

Tampil Bergaya dengan Baju Gamis Ala Selebritis
Sumber Gambar: https://pixabay.com/id/photos/belanja-online-amazon-toko-belanja-4532460/


Borneo Tribun, Lifestyle - Model baju gamis saat ini merupakan salah satu gaya berpakaian yang banyak dipilih oleh masyarakat.


Selain tampil cantik, gamis juga memberikan kesan elegan di waktu yang bersamaan. Bahkan, perkembangan pesat pada dunia fashion juga memberikan banyak pilihan model gamis yang menarik.


Banyaknya pilihan gamis bisa Anda manfaatkan dengan baik dan digunakan sesuai kebutuhan dan keinginan. Seperti halnya gamis yang mewah dan elegan cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara formal. Sedangkan jenis gamis modern bisa Anda gunakan untuk menghadiri acara informal.


Bahkan, beberapa waktu belakangan ini masyarakat mulai tertarik mengikuti gaya berpakaian ala selebritis yang terkenal lebih bagus dan modern. Sehingga pakaian gamis ala selebritis tersebut dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi para penggunanya.


Bergaya Bak Artis dengan Gamis Ala Selebritis

Ada beberapa model baju gamis yang bisa Anda gunakan untuk bergaya bak artis. Tren penggunaan gamis ala selebritis tersebut semakin bertambah banyak, apalagi di saat bulan Ramadan seperti saat ini. Yuk, simak ulasan berikut ini untuk mengetahui rekomendasi gamis ala selebritis yang bagus dan menarik.


1. Gamis Ala Citra Kirana

Inspirasi model gamis pertama yang bisa Anda gunakan untuk tampil cantik bak artis yaitu gamis ala Citra Kirana. Model gamis yang satu ini bisa Anda dapatkan dan temukan di halima gamis pada marketplace Blibli.


Tahukah Anda bagaimana model gamis ala selebritis yang satu ini? Citra Kirana seringkali tampil dengan menggunakan gamis sederhana namun tetap terlihat modis. Model baju gamis yang dipakai juga cukup bervariasi, sehingga bisa Anda jadikan sebagai kiblat fashion yang tidak monoton.


Contoh model gamis yang sering digunakan Citra Kirana seperti gamis berlengan balon, berkantong besar pada bagian depan, serta terdapat belahan pada bagian samping gamis. Model gamis tersebut membuat pakaian Citra Kirana terlihat super stylish.


Selain itu, detail pakaian gamis yang sering digunakan Citra Kirana juga menggunakan kain yang bermotif. Seperti halnya memberikan spotlight dengan motif kotak-kotak pada kain yang memberikan kesan elegan.


2. Gamis Ala Laudya Chintya Bella

Kedua, inspirasi pakaian gamis yang bisa Anda gunakan saat menghadiri acara tertentu ataupun untuk lebaran yaitu gamis ala Laudya Chintya Bella. Selebritis yang satu ini hampir di setiap kesempatan menggunakan pakaian gamis dengan berbagai model dan motif yang menarik dan cantik.


Gamis ala selebritis yang satu ini seringkali memberikan kesal elegan dengan memadupadankan warna-warna yang lembut. Sehingga gamis yang digunakan terlihat cocok melengkapi pembawaannya yang lemah lembut dan elegan.


Tidak hanya itu, gamis yang digunakan Laudya Chintya Bella juga seringkali menjadi rekomendasi fashion untuk menghadiri acara-acara penting. Biasanya gamis yang akan digunakan oleh selebritis yang satu ini untuk menghadiri acara formal menggunakan detail bordir yang menarik dengan perpaduan warna cerah.


3. Gamis Ala Irish Bella

Terakhir, rekomendasi yang cocok untuk Anda gunakan sebagai inspirasi gamis saat Ramadan maupun lebaran yaitu gamis ala Irish Bella. Walaupun selebritis yang satu ini baru saja hijrah dan memutuskan untuk menggunakan hijab, namun gaya berpakaian gamis ala Irish Bella tidak pernah mengecewakan.


Salah satu model gamis yang cukup menarik perhatian dan cocok digunakan saat ramadhan adalah gamis two tone ala Irish Bella. Gamis dengan model two tone memberikan kesan cantik dan manis bagi penggunanya. Sehingga gaya berpakaian gamis ala selebritis yang satu ini cocok untuk para remaja bahkan orang dewasa.


Tips Memilih Baju Gamis Ala Selebritis yang Tepat

Setelah mengetahui 3 rekomendasi berpakaian gamis ala selebritis, Anda juga perlu mengetahui cara memilih baju gamis yang tepat. Yuk, simak ulasan berikut ini secara lengkap untuk mengetahui tips dalam memilih pakaian gamis ala selebritis.


1. Kegunaan

Pertama, Anda perlu mengetahui kegunaan dari gamis yang akan dipilih. Sesuaikan kegunaan gamis dengan kebutuhan dan keinginan Anda, agar gamis tersebut bisa digunakan sesuai dengan kegunaannya.


Beberapa kategori kegunaan gamis seperti halnya untuk pakaian sehari-hari, untuk acara formal maupun acara informal bersama keluarga dan teman. Gamis dengan model sederhana dan memiliki ruang bebas untuk bergerak sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan gamis untuk pakaian sehari-hari. 


2. Bahan

Hal pertama yang bisa Anda pertimbangkan saat memilih baju gamis yaitu dengan cara memilih bahan gamis sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Kualitas baju gamis pada umumnya dipengaruhi oleh pemilihan bahan baku pembuatannya.


Anda bisa memilih gamis dengan bahan campuran antara kain Polyester dan Katun agar menghasilkan pakaian yang bagus dan bisa menyerap keringat. Selain itu, perpaduan dua bahan kain tersebut akan membuat gamis Anda tidak mudah kusut.


Anda bisa menemukan baju gamis ala selebritis yang kekinian agar tampil cantik dengan mengunjungi marketplace online seperti Blibli. Di Blibli, Anda akan menemukan banyak pilihan Halima gamis yang menyediakan berbagai jenis dan model gamis modern dan kekinian.


Halima gamis dengan model yang modern dan kekinian juga cocok digunakan untuk berbagai jenjang usia. Cocok untuk digunakan oleh para remaja maupun orang dewasa untuk menghadiri acara-acara tertentu.


Menarik bukan beberapa inspirasi dan rekomendasi baju gamis ala selebritis yang bisa Anda temukan dengan mudah di Blibli? Berbelanja Halima gamis di Blibli juga sangat mudah, bisa melalui aplikasi maupun website resmi marketplace Blibli. Bersama Blibli, Anda bisa mendapatkan model baju gamis sesuai keinginan dengan murah, cepat, dan berkualitas.


(YK/DG)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar