Wakil Ketua DPRD Sekadau Hadir Pelantikan BKMT Permata Babussalam Desa Tanjung | Sekadau Info -->

20/02/2022

Wakil Ketua DPRD Sekadau Hadir Pelantikan BKMT Permata Babussalam Desa Tanjung

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Partai Golkar, Zainal
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Partai Golkar, Zainal.


BorneoTribun Sekadau, Kalbar - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Partai Golkar, Zainal menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Permata Babussalam Desa Tanjung masa periode 2022-2027 di Masjid Babussalam, Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Minggu (20/2/2022).


Zainal yang akrab dipanggil Ayi Bong mengatakan hari ini BKMT melaksanakan pelantikan kepengurusan BKMT Permata Babussalam Desa Tanjung masa bakti periode 2022-2027.


"Kegiatan pada hari ini melaksanakan pelantikan pengurus BKMT Permata Babussalam Desa Tanjung masa periode 2022-2027," pungkas Zainal.


Menurut Zainal, selain melaksanakan pengajian keliling, sekaligus meningkatkan silaturahmi antar pengurus BKMT yang ada di Kecamatan Sekadau hilir.


"Dan Patut kita bangga pada hari ini juga kita dapat berkumpul bersama-sama di Masjid Babussalam, untuk saling mempererat tali silaturahmi diantara kita bersama," ungkap Wakil Ketua DPRD Sekadau, Zainal.


Sementara, Ketua BKMT Permata Babussalam Periode 2022-2027, Suhaimina, S.Pd mengatakan dengan program-program yang dibuat oleh pengurus BKMT sekarang ini bisa ditingkatkan.


"Tentunya program yang akan disusun itu banyak, seperti dakwah internal, penguatan majelis taklim melalui pengajian dan insyAllah di Desa Tanjung ini ada produk makanan yang nantinya kita promosikan juga, sehingga BKMT kita bisa maju," ungkap Suhaimina.


Menurut Suhaimina, setelah dilantiknya para pengurus yang baru pada periode 2022-2027 harus bisa jadikan insan yang bertanggung jawab, sehingga dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan di Kabupaten Sekadau.


"Mari kita saling mendukung, bekerja sama dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab. sesuai dengan tema kita Tauhid Sebagai Asas Kehidupan, dan jadikanlah momentum ini sebagai momentum yang berharga bagi BKMT Sekadau. 


Hadir dalam acara tersebut, Camat Sekadau Hilir H. Syafi'i Yanto, Kepala Desa Tanjung Samsudin, Kadus Tanjung Ade Robin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.


(Mussin)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar