Wabup Subandrio buka Musda Ke-3 DPD-PPNI Sekadau | Sekadau Borneo -->

13/02/2022

Wabup Subandrio buka Musda Ke-3 DPD-PPNI Sekadau

BorneoTribun Sekadau, Kalbar – Wakil bupati Sekadau Subandrio, SH.MH membuka kegiatan musyawarah Dewan Pengurus Daerah, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD-PPNI) Kabupaten Sekadau menggelar (Musda) ke-3 bertempat di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau, Sabtu (12/2/2022).

Dalam  sambutannya Wakil Bupati Sekadau, Subandrio SH MH mengatakan,  Musyawarah Daerah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang bersifat periodik dan sangat penting, yang tidak boleh diabaikan dalam suatu organisasi manapun.
Terlebih lagi, dalam agenda seperti ini, organisasi dapat menakar diri, untuk mencapai tujuan visi dan misi organisasi. 

Subandrio berharap dikegiatan Musda dapat menjadi ruang konsolidasi, media diskusi yang kridibel dalam merancang strategi-strategi akurat dan pada akhirnya di masukan kedalam program kerja serta kegiatan yang bermanfaat, terutama bagi kemajuan kabupaten sekadau khususnya dalam pembangunan di bidang kesehatan. 
Dalam kesempatan yang sama Plt Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau, Henry Alpius Juga mengatakan, pelaksanaan Musda ini bertujuan untuk membangun dan mengoptimalisasi fungsi PPNI sebagai wadah bagi seluruh perawat di Kabupaten Sekadau dan pembangunan dibidang kesehatan merupakan salah satu bidang prioritas di Kabupaten Sekadau sebab kesehatan bagian dari indikator dalam kedudukan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

"Saya berharap kepada seluruh perawat yang ada di Kabupaten Sekadau dan seluruh jajaran kesehatan agar dapat menjalankan tugas secara profesional," harapnya

Dalam kesempatan itu juga Ketua DPD PPNI Kabupaten Sekadau, Subagiyo mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musda PPNI ke-3  yang dilaksanakan pada hari ini.
"Sebagai kedaulatan tertinggi organisasi PPNI adalah memilih dan menetapkan DPD PPNI Kabupaten Sekadau dengan mengoptimalkan PPNI sebagai wadah seluruh perawatan di Kabupaten Sekadau dengan tema 'Sekadau maju bersama perawatan profesional dan bermartabat'," katanya.

(Mussin)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar