Wabup Subandrio Sambangi Warga Di Stegher Pasar, | Sekadau Borneo -->

31/01/2022

Wabup Subandrio Sambangi Warga Di Stegher Pasar,

Sekadau,Batasborneo.com Bersahaja, sederhana dan apa adanya, itulah yang pas menggambarkan sosok Wakil Bupati Sekadau, Subandrio.

Jadi tak mengherankan Wabup, jika ada waktu lengang dan saat terbebas dari rutinitas pekerjaannya, Dirinya membaur dengan warga hanya sekedar duduk atau nongkrong di warung kopi.

Hal ini dilakoni pria yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan, bukan hanya semenjak menjadi orang nomor dua di Bumi Lawang Kuari saja. Namun, jauh sebelumnya hal serupa memang sudah dilaksanakan. Bahkan, sebelum jadi jadi Komisioner KPU pun hal ini dilakoni.

Kali ini, pada Sabtu (29/1/2022), Subandrio memilih ngopi dengan beberapa warga di Steigher. Ia ngomong santai dengan beberapa warga dan sesekali menyerubut kopi kesukaannya.

Pria yang akrab disapa Suban ini mengatakan bekerja tidak hanya melulu di kantor saja. Namun di tempat-tempat lain seperti di pasar sambil ngopi, pihaknya bisa sekaligus mendengar aspirasi, keluh kesah masyarakat. Selain itu, momen ngopi dengan masyarakat bisa untuk menyampaikan program pemerintah.

“Sambil ngopi kita bisa mendengar keluh kesah masyarakat. Nah, di situ juga kita bisa menyampaikan program pemerintah secara langsung kepada warga,”ungkap Wakil bupati Sekadau Subandrio, SH.MH, Sabtu (29/01/2022) di Stegher Pasar,

Ditambahkan, selain bisa bertemu dengan masyarakat dengan ngopi sambil santai seperti. Tentu memiliki kenikmatan tersendiri, dimana bisa bersenda gurau dengan warga sekaligus bisa menyerap aspirasi mereka, secara langsung.

"Bahkan tak jarang ada juga yang langsung nyampai aspirasi bahwa yang perlu dibangun. Contohnya, seperti Tugu Jam dulunya ditengah-tengah pasar yang tidak pernah diperhatikan.

“Ngopi sambil mendengarkan aspirasi warga memang asyik,” timpalnya.(tim)



Editor: Venan

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar