Jelang Perayaan Imlek 2573, Gereja Katolik St.Petrus Dan Paulus Ini Kata Bupati Aron | Sekadau Borneo -->

31/01/2022

Jelang Perayaan Imlek 2573, Gereja Katolik St.Petrus Dan Paulus Ini Kata Bupati Aron

Sekadau,Batasborneo.com
Menjelang perayaan Imlek 2573 tahun 2022, panitia Imlek mengadakan misa yang bertepatan dengan Misa ketiga pada Minggu (30/1) malam. di gereja Santo Petrus dan paulus

Dalam kesempatan ini, Handi selaku ketua panitia lmlek 2022 dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Pastor dan seluruh umat, Kristiani yang telah mengikuti misa Malam pada perayaan Imlek 2022.
Sejauh ini, misa Imlek sudah dilaksanakan selama 13 tahun berturut di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau ucap Handi.

Dalam misa perayaan Imlek ini, Handi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merayakan Imlek agar dirayakan secara sederhana dan penuh suka cita, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Hal itu merupakan guna untuk, dukungan kita terhadap program pemerintah katanya.
Sebab saat ini, wabah covid 19 sudah muncul dengan varian Omicron. Meski demikian, kita jangan panik tetap jaga kesehatan dengan menerapkan Prokes.

Atas nama lembaga DPRD kami juga mengucapkan selamat merayakan Imlek 2573 pungkas Handi. 

Sementara itu, Ditempat yang sama,Bupati Sekadau Aron, juga turut hadir dalam misa menyambut malam Imlek 2573 tahun 2022, baik kegiatan ini. "Atas nama Keluarga dan Pemkab Sekadau, saya megucapkan selamat merayakan Imlek 2573 bagi yang merayakannya" kata Aron.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat yang merayakan imlek agar tetap menerapkan Protokol kesehatan, sesuai dengan Sio Macan Air, semoga kita semua tetap diberikan kekuatan dan kesehatan dalam Sio ini, Tetap menerapkan kesehatan

Selain itu,  Aron juga berharap agar perayaan Imlek dirayakan secara sederhana dengan menerapkan Protokol kesehatan. Sebab  misa saja kita menerapkan prokes. Saat dipintu masuk kita di ukur suhu tubuh dan wajib memakai masker,

Dan pada saat misa di Gereja kita juga menghimbau kepada Umat agar tetap menjaga jarak ucap Aron.Usai misa, perayaan malam Imlek ditandai dengan pertunjukan Barongsai dan menyalakan kembang api. Di halaman Gereja, (tim)



Editor: venan

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar