DPRD Sekadau gelar Rapat Penyampaian PU Fraksi-Fraksi terkait Raperda RPJMD | Sekadau Info -->

07/12/2021

DPRD Sekadau gelar Rapat Penyampaian PU Fraksi-Fraksi terkait Raperda RPJMD

DPRD Sekadau gelar Rapat Penyampaian PU Fraksi-Fraksi terkait Raperda RPJMD. 

BorneoTribun Sekadau, Kalbar - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau Kembali Menggelar Rapat Paripurna,  Dengan Agenda Penyampaian Pandangan Umum (PU) Fraksi - Fraksi. Kegiatan ini berlangsung di Gedung DPRD Sekadau, Kalbar, Selasa (7/12/2021). 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD, Handi, di dampingi Ketua DPRD Radius Effendi, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, H Muhammad Isa, di hadiri 17 Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dan SKPD dilingkungan pemkab sekadau. 

PU yang disampaikan oleh fraksi - fraksi merupakan PU terkait Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sekadau tahun 2021 - 2026 oleh Bupati Sekadau, pada senin 6 Desember 2021 kemarin.

Masing - masing ke 7 fraksi menyampaikan Pandangan Umum-nya terkait Raperda RPJMD yang disampaikan pemkab sekadau tersebut. 

Di jadwalkan kembali, besok rabu 8 Desember 2021, DPRD kembali mengadakan rapat dengan agenda jawaban pemkab sekadau terkait PU Fraksi.

Reporter: Is

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar