-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
BorneoTribun
Sabtu, November 06, 2021, 6:24:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-06T11:27:38Z
BanjirBantuanBantuan SembakoBencana BanjirKalbarPemdes TanjungSekadau Hilir

Peduli Menak Tanjung Serahkan Bantuan Untuk Pengungsi Banjir di Dua Dusun di Desa Tanjung

Peduli Menak Tanjung Serahkan Bantuan Untuk Pengungsi Banjiri di Dua Dusun di Desa Tanjung
Pengungsian warga di Dusun Tanjung. 

BORNEOTRIBUN SEKADAU, KALBAR -- Peduli menak Tanjung serahkan bantuan sembako kepada warga yang mengungsi akibat banjir di Dusun Tanjung dan Dusun Teluk Pasir, Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Sekadau, Kalbar, Sabtu (6/11/2021). 

Hadir penyerahan bantuan, Kepala Desa Tanjung, Samsudin, Tokoh Masyarakat Tanjung, Zainal dan Syafi'i Yanto. 

Koordinator Peduli Menak Tanjung, Zulfiakli menjelaskan bahwa bantuan berupa sembako itu berasal dari sumbangan warga Tanjung yang berdomisili di luar Desa Tanjung. 

Lokasi pengungsian warga di Dusun Teluk Pasir. 

"Bantuannya jangan pandang besar atau kecilnya, tapi  ini sebagai bentuk prihatin kita kepada Saudara-saudara kita di Dusun Tanjung dan Dusun Teluk Pasir, yang sekarang ini sedang mengalami musibah banjir," tutur Zulfiakli. 

Lebih lanjut, Zulfiakli mengucapkan terimakasih kepada donatur, ataupun ormas-ormas yang telah membantu warga di Desa Tanjung.

"Dengan bantuan dari donatur atapun ormas bisa meringankan saudara kita di Desa Tanjung," ujar Zulfiakli.

Warga sakit yang mengungsi di Rumah dinas Guru. 

Kadus Teluk Pasir, Meli mengungkapkan sangat membutuhkan bantuan tersebut, atas nama warga Teluk pasir mengucapkan ribuan  berterimakasih atas bantuan sembako dari Saudara kita Menak Tanjung. 

"Kami warga teluk Pasir sangat berterimakasih pada Saudara saudara kita menak Tanjung yang telah memperhatikan warga kami di Teluk Pasir. Kami warga disini benar-benar sangat membutuhkan bantuan ini," ungkap Meli. 

Bantuan sembako. 

Meli menjelaskan, untuk sementara ini di Dusun Teluk Pasir ada empat Posko pengungsian, 2 posko di RT. 06, 2 posko di RT. 07, dan Warga yang mengungsi sekitar 62 KK. 

Sementara, Kades Tanjung, Samsudin mengucapkan terimakasih kepada warga Tanjung yang berdomisili di luar Desa Tanjung yang telah membantu warga Dusun Tanjung dan Dusun Teluk Pasir yang terdampak banjir. 

"Kami atas nama pemerintah dan Masyarakat betul-betul mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan kepada warga kami yang terdampak banjir. Bantuan ini sangat membantu dan bisa meringankan warga kami," Ungkap Samsudin.

Reporter: Redaksi

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan