-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Tim Editor
Rabu, Oktober 13, 2021, 8:41:00 PM WIB
Last Updated 2021-10-13T13:43:02Z
BelitangBeritaKalbarKopi OborOlahragaSekadausosialTurnamen Volley

Marketing Kopi Obor Support Barang Untuk Panitia Turnamen Volley Belitang


Penyerahan bantuan kopi kepada panitia Turnamen Volley di Belitang

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Guna mendukung dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sekadau Ke-18, Marketing Kopi Bubuk cap Obor memberikan support dan sumbangan berupa barang kepada Panitia Kegiatan Open Turnamen Volleyball Kecamatan Belitang, Rabu (13/10/2021).

Sumbangan berupa 1 kaleng Kopi Bubuk cap Obor diterima langsung oleh Koordinator Seksi Olahraga di Kantor Camat Belitang.

Bun Lie selaku marketing Kopi Bubuk Cap Obor menyebutkan bantuan tersebut sebagai upaya untuk mendukung terselenggaranya Turnamen Hari Jadi Kabupaten Sekadau yang Ke 18 di Kecamatan Belitang.

Selain itu, sebagai salah satu strategi promosi marketing produk diwilayah Kecamatan Belitang.

"Semakin banyak kegiatan kunjungan langsung akan meningkatkan peluang konsumen untuk melihat dan berbelanja produk Kopi Bubuk Kwalitas Terbaik," Ujar Abun Sapaan Akrabnya.

Menerima bantuan tersebut, Koordinator Seksi Olahraga Open Turnamen Vollyball Kecamatan Belitang, Rudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Marketing Kopi Bubuk Cap Obor yang telah sudi membantu panitia dalam bentuk barang.

"Apapun dan berapa pun bantuannya, kami ucapkan banyak terima kasih," Ucap Rudi sembali menerima 1 kaleng Kopi Bubuk Cap Obor.

Sekilas tentang Kopi Bubuk cap Obor  merupakan produk berkwalitas yang memiliki cita rasa yang special dengan legalitas Sertifikat Merek dan terdaftar di BPOM.RI.NO.MD. 24114001015 dengan alamat di Jln. Adi Sucipto, Komp. Sakura Permai No 22B. Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Reporter : Hsy/Rh



iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan