HUT TNI Ke 76, KOMPAS Mahap Tanding Bola Kaki Persahabatan | Sekadau Info -->

06/10/2021

HUT TNI Ke 76, KOMPAS Mahap Tanding Bola Kaki Persahabatan


Pertandingan Sepakbola Persahabatan HUT TNI Ke 76 di Nanga Mahap

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Meriahkan HUT TNI Ke 76, Komunitas Masyarakat Pencinta Sepakbola (Kompas) melaksanakan pertandingan persahabatan TNI-POLRI, Pemdes dan Tokoh masyarakat melawan PGRI dan Puskesmas yang dihadiri Ketua DPRD kabupaten Sekadau, Radius Effendi, Selasa (5/10/2021) Sore.

Saat di konfirmasi Radius Effendi menyampaikan apresiasi atas tingginya  minat dan semangat masyarakat untuk berolahraga dan menjaga pola hidup sehat di tengah pandemi covid-19.

"Olahraga yang dilaksanakan masyarakat Nanga mahap tidak lepas dari upaya meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19,” kata Radius Efendi.

Selain pertandingan persahabatan, ternyata masyarakat juga mengemas kejutan (suprise) kepada Danramil Nanga Mahap.

"Luar biasa, meski sangat sederhana tapi bermakna bagi kami," Ucap Danramil, Serka Ketut Purniawan.

Sementara itu, Kapolsek Nanga Mahap menyebutkan tak menyangka dan kaget dengan adanya kejutan dari masyarakat karena mengira hanya sekedar pertandingan persahabatan sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri beserta masyarakat.

"Selamat hari jadi TNI yang ke-76. Bersatu, Berjuang, Kita pasti Menang," koata Kapolsek Nanga mahap, Ipda Kuswiyanto mengucapkan selamat hari TNI.

Reporter : Mus
Editor      : Hermanto










*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar