Secara Humanis, Bripka Aldo Ajak Warga Pakai Masker Cegah Penyebaran Covid-19 | Sekadau Info -->

01/09/2021

Secara Humanis, Bripka Aldo Ajak Warga Pakai Masker Cegah Penyebaran Covid-19


Polisi edukasi warga untuk mematuhi protokol kesehatan

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Sekadau Hilir melalui Bhabinkamtibmas Bripka Aldo mensosialisasikan serta mengajak masyarakat Desa binaan agar selalu menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah.

"Masker merupakan salah satu cara yang termasuk dalam protokol kesehatan selain menjaga jarak dan mencuci tangan, karena sangat efektif meminimalisir penyebaran Covid-19," ujar Bripka Aldo.

Ia menuturkan, ajakan menggunakan masker ini bertujuan setidaknya meminimalisir penyebaran Covid-19 dan kita semua dapat terhindar dari virus tersebut, Rabu (1/9/2021).

Bripka Aldo juga menambahkan kegiatan ajakan pakai masker ini akan dilaksanakan dalam setiap sambang ke warga desa binaan Gonis Tekam, Tapang Semadak dan sampai ke daerah pedalaman.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi menjelaskan ajakan menggunakan masker ini bertujuan setidaknya meminimalisir penyebaran Covid-19 dan kita semua dapat terhindar dari virus tersebut.

Selain menggunakan masker warga juga dihimbau untuk mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah guna menambah daya imunitas tubuh.

"Kegiatan ajakan untuk disiplin prokes ini akan rutin dilaksanakan setiap personel dalam menyambangi warga khususnya di wilayah hukum Polsek Sekadau Hilir," pungkas Iptu Agus Junaidi.

Reporter : Dk/Tim

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar