-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Tim Editor
Selasa, September 07, 2021, 3:51:00 PM WIB
Last Updated 2021-09-07T08:52:52Z
Bagi-bagi BerasBeritaKalbarKesehatanNanga KiungkangNanga TamanPemerintahPolitikSekadauVaksinasi

Gandeng Dinkes, Partai Gerindra Gelar Vaksinasi Dan Bagi-Bagi Beras


Vaksinasi Covid-19 di Nanga Kiungkang

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Partai Gerindra menggelar Vaksinasi dan bagi-bagi beras untuk masyarakat di Desa Nanga Kiungkang, kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Selasa (7/9/2021).

Ketua partai politik Gerindra Kabupaten Sekadau, Hendi dalam sambutannya mengatakan Vaksinasi dan bagi-bagi beras untuk masyarakat desa Kiungkang ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19 dan tercapainya Herd Immunity dan membantu warga dalam suasana Corona ini.

"Alhamdulillah serta Puji syukur kepada Tuhan masyarakat terlihat begitu antusias mengikuti program vaksinasi dan bagi-bagi beras yang diinisiasi oleh DPD Gerindra ini," Kata Hendi.

Kegiatan Vaksinasi tersebut sebagai bentuk dukungan Partai Gerindra kepada pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Bagi-bagi Beras


"Untuk beras yang dibagikan hanya sekedar untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat," Ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau Subandrio.,S.H.,M.H  mengingatkan agar masyarakat tidak perlu takut divaksin, karena hanya dengan vaksin saja kita mampu melawan penyebaran virus corona. 

"Tolong kasih tahu menyadik (keluarga)  yang belum divaksin, agar jangan takut divaksin. Sebab, dengan divaksin kita bisa melawan covid-19," kata Suban. 

Subandrio menjelaskan sejauh ini tak ada orang yang sakit karena di Vaksin.
Jika ada yang bilang orang divaksin bisa sakit, itu berita Hoaxs. 

" Jika target vaksin kita sudah tercapai, maka paling tidak akan terbentuk antibodi yang Kumunal, artinya jika kita semua sudah divaksin maka virus tersebut agak sulit menyerang kita, tapi jika kita tidak divaksin kemudian ngumpul bersama orang-orang yang sudah divaksin maka tubuh kita lah yang paling rentan terpapar covid-19. Jadi hanya dengan vaksin kita bisa terbebas dari penularan virus Corona, makanya jangan takut divaksin," Ingat Subandrio. 

Hadir dalam kegiatan vaksin dan bagi-bagi beras oleh Partai Gerindra, Kepala Desa Kiungkang, Camat Nanga Taman, Kapolsek, Danramil, Perangkat Desa, Para Kadus, Ketua RT dan elemen masyarakat.

Reporter : Mus
Editor      : Hermanto

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan