-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
BorneoTribun
Selasa, Agustus 10, 2021, 11:33:00 AM WIB
Last Updated 2021-08-10T04:33:56Z
BeritaDPRDDPRD Sekadau

Ardiansyah Resmi Dilantik Sebagai PAW Subandrio

Ardiansyah Resmi Dilantik Sebagai PAW Subandrio
Ardiansyah Resmi Dilantik Sebagai PAW Subandrio. 

BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Sekadau gelar paripurna Istimewa, dalam rangka peresmian pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Sekadau di gedung DPRD Sekadau, Senin(9/8/2021). 

M Ardiansyah, di lantik sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Sekadau untuk menggantikan Subandrio, dari Fraksi Nasdem, yang mencalonkan diri menjadi wakil bupati sekadau pada pilkada 2020 lalu. 

Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Radius Effendi Ketua DPRD Sekadau didampingi Handi Wakil Ketua DPRD I dan Zainal Wakil Ketua DPRD II. Turut hadir Bupati Sekadau Aron, dan Wakil Bupati Sekadau Subandrio,

Ketua DPRD Sekadau Radius Effendi, mengucapkan selamat kepada M Ardiansyah yang telah dilantik sebagai PAW DPRD Sekadau, Radius juga berpesan  agar anggota DPRD yang telah dilantik agar menyesuaikan diri dengan anggota DPRD lainya, serta dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Subandrio,Wakil Bupati Sekadau yang merupakan mantan anggota DPRD Fraksi Nasdem yang digantikan, selama dua priode dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Sekadau tentu ada banyak hal yang belum terselesaikan, ia berharap setelah dilantiknya PAW maka diharapkan dapat berkontribusi serta menjalankan amanah dengan baik.

"Dalam waktu dekat saya harap pak Ardiansyah sudah mulai beradaptasi dengan tugas barunya dan diharapkan dapat menjalankan amanah ini dengan baik," 

M Ardiansyah, selaku PAW anggota DPRD yang menggantikan posisi Subandrio, Singkat dirinya mengatakan akan beradaptasi serta benar-benar mengerjakan yang telah ia rencanakan, 

"Yang pasti ini penuh perjuangan dan saya akan menjalankan amanah ini dengan baik," singkatnya

(YK/IS) 

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan