Polres Sekadau Gelar Upacara Virtual Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 | Sekadau Info -->

01/07/2021

Polres Sekadau Gelar Upacara Virtual Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75

Polres Sekadau Gelar Upacara Virtual Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75
Polres Sekadau Gelar Upacara Virtual Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75.

BORNEOTRIBUN SEKADAU, KALBAR - Polres Sekadau mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-75 yang berlangsung dari Istana Negara Jakarta secara virtual. Turut hadir Forkopimda dan Pejabat Utama Polres Sekadau, Kamis 1 Juli 2021.

Adapun tema hari Bhayangkara ke-75 yakni transformasi Polri presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Bagi personel Polri, Hari Bhayangkara merupakan kilas balik dalam mengenang sejarah dan esistensi Polri sejak awal mula dibentuk hingga mencapai usia saat ini.

"Peringatan hari Bhayangkara digelar secara virtual karena kondisi pandemi covid-19, namun hal ini tidak menghilangkan makna yang terkandung didalamnya," kata Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko.

Dalam upacara tersebut, arahan Presiden Jokowi antara lain Polri hendaknya membenahi dan memperkuat manajemen kelembagaan dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks dan modern.

Selain itu, Presiden juga meminta Polri untuk terus aktif dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19. 

"Arahan tersebut tentunya menjadi perhatian utama bagi kami selaku aparat negara untuk dapat memberikan dharma bakti terbaik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau," ungkap Kapolres.

Oleh: My/Humas Polres Sekadau

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar