Kabag Sumda Polres Sekadau Hadiri Penyerahan Bantuan Hewan Qurban | Sekadau Info -->

19/07/2021

Kabag Sumda Polres Sekadau Hadiri Penyerahan Bantuan Hewan Qurban

Kabag Sumda Polres Sekadau Hadiri Penyerahan Bantuan Hewan Qurban
Kabag Sumda Polres Sekadau Hadiri Penyerahan Bantuan Hewan Qurban.

BORNEOTRIBUN SEKADAU, KALBAR -- Pemerintah Kabupaten Sekadau menyerahkan bantuan hewan sapi kurban bagi sejumlah Masjid, tenaga kontrak dan PNS golongan II di Kabupaten Sekadau, Senin (19/7).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Sekadau bagi masyarakat khususnya yang beragama Islam dalam perayaan Idul Adha 1442 H.

Mewakili Kapolres Sekadau, Kabag Sumda Kompol Tomy Chahyadi turut menyerahkan secara simbolis bantuan hewan kurban kepada salah satu ketua Masjid. 

"Total ada 14 hewan kurban, 4 diantaranya bantuan Pemprov Kalbar dan penyerahannya dilakukan bersamaan hari ini," jelas Kabag Sumda selepas kegiatan tersebut.

Masih dalam situasi pandemi, pemotongan hewan kurban nantinya dilakukan panitia dan disaksikan oleh pemberi, kemudian dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

"Hal serupa akan diterapkan pada saat pemotongan hewan kurban di Masjid Al-Rahmah Polres Sekadau untuk mencegah ancaman virus Corona," ungkapnya.

"Demikian pula halnya dalam perayaan Idul Adha, diharapkan masyarakat tetap memperhatikan prokes sebagai upaya mencegah laju pandemi di Kabupaten Sekadau," pungkasnya.(*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar